Rayakan Kebersamaan Keluarga, Suzuki Punya Banyak Promo Menarik

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Rayakan Kebersamaan Keluarga, Suzuki Punya Banyak Promo Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada bulan Mei 2023 ini, Suzuki kembali memberikan berbagai penawaran menarik untuk semua tipe Suzuki Ertiga Hybrid. Diantaranya penawaran DP atau uang muka yang menarik dengan bunga kredit yang kompetitif. Ada juga pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, extra cashback hingga 4 juta rupiah jika menukar mobil lamanya melalui Auto Value, dan hadiah menarik yang bisa langsung dibawa pulang berupa logam mulia.

Apa Sajakah Promonya

Bukan hanya Ertiga Hybrid saja, Suzuki juga memberikan berbagai penawaran untuk beberapa jenis mobil lainnya. Seperti DP yang menarik, bunga kredit kompetitif, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun untuk Suzuki XL7, Baleno, dan S-Presso. Suzuki juga memberikan tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta untuk
Baleno, dan tambahan cashback sebesar Rp 3 Juta untuk XL7 jika calon konsumen melakukan penukaran mobil lamanya melalui Suzuki Auto Value.

Sedangkan untuk SX4 S-Cross, Suzuki memberikan program penjualan khusus berupa Total Down Payment (TDP) sebesar 15%, tawaran bunga kredit rendah, dan juga pilihan tenor cicilan yang beragam hingga 7 tahun. Calon konsumen yang melakukan pembelian Suzuki XL7, SX4 S-Cross, Baleno, dan S-Presso berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia selama periode program penjualan di Mei 2023.

Carry Juga Ada Promonya

Untuk segmen mobil niaga, Suzuki juga memberikan program penjualan menarik untuk Suzuki Carry berupa uang muka atau DP yang rendah, pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun, dan beragam potongan angsuran. Calon konsumen yang beruntung juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki ketika melakukan pembelian New Carry selama periode program penjualan
berlaku.

Dari produk-produk mobil yang disebutkan diatas, entah mengapa tidak ada promo untuk Suzuki Ignis?. Mungkinkah penjualannya sudah cukup baik sehingga tidak perlu promo? atau unitnya sedang sulit untuk didapat? hanya Suzuki yang tahu. Begitu juga untuk Suzuki Ertiga varian non-hybrid Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: