Inilah Bocoran Varian dan Fitur-Fitur All New Toyota Fortuner 2015!

Inilah Bocoran Varian dan Fitur-Fitur All New Toyota Fortuner 2015!
0  komentar
Toyota Fortuner 2015 render

AutonetMagz.com – Tinggal hitungan minggu sebelum All New Toyota Fortuner 2015 di Thailand, tepatnya tanggal 17 Juli mendatang. Dibanding model yang sekarang, SUV ini dibangun hampir seluruhnya mulai dari nol alias benar-benar baru, bukan sekedar facelift murahan lalu langsung dilabeli All New oleh pabrikan. Sasis ladder frame-nya baru, desain luar-dalam baru, dan mesin baru yang sudah kami bocorkan detailnya kemarin.

Nah, sumber dari media Thailand yakni HeadlightMag baru saja membeberkan jumlah varian dan fitur-fitur yang ada pada SUV penantang Ford Everest dan Mitsubishi Pajero Sport ini. Masih mengandalkan pilihan mesin diesel dan bensin, tapi untuk mesin bensin hanya ada satu varian yakni 2.7 V 4×2 6AT.

spy-shot-toyota-fortuner-white-side

Nah, kalau mesin dieselnya pilihannya makin variatif. Untuk yang 2.400 cc ada 2.4 G 4×2 6MT, 2.4V 4×2 6AT, 2.8V 4×2 6AT dan 2.8V 4×4 6AT. Bisa dilihat, semuanya menggunakan transmisi 6 percepatan, baik yang manual maupun otomatis. Diklaim, varian mesin bensin 2.700 cc yang bakal ada di Fortuner baru memiliki tenaga 122 hp dan torsi 245 Nm, sementara untuk mesin dieselnya bisa anda baca di : Yuk, Simak Detail Mesin Diesel GD Baru Toyota Innova, Fortuner dan Hilux 2015.

Fitur-fiturnya diklaim lebih baik dan komplit daripada Fortuner sekarang. Beberapa fitur yang sudah dikonfirmasi adalah Smart Key System with Keyless Entry, Start/Stop Button, airbag untuk lutut pengemudi, ABS+EBD+BA, Vehicle Stablility Control, Hill Assist Control dan emergency light system. Sumber yang sama juga mengatakan kalau dashboard Fortuner akan sedikit berbeda dari Hilux.

dashboard-toyota-hilux-2015

Semakin tak sabar melihat detail Fortuner baru? Sama, jadi kita tunggu saja tanggal mainnya ya. Dan untuk Toyota Astra Motor, kalau bisa saat Fortuner akan dimasukkan ke Indonesia sunatan fitur-fiturnya jangan keterlaluan ya, malu sama pesaing. Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: