Altera Siap Ubah Kabin Toyota Innova Reborn Menjadi lebih Mewah dan Berlimpah Fitur

by  in  Mobil Baru
Altera Siap Ubah Kabin Toyota Innova Reborn Menjadi lebih Mewah dan Berlimpah Fitur
0  komentar

AutonetMagz.com – Altera adalah brand dibawah naungan Lombardi Group yang masih berfokus pada pengerjaan interior mobil. Altera hadir mengakomodir banyaknya permintaan konsumen untuk mengerjakan kendaraan selain line-up yang sudah pernah digarap oleh Lombardi. Disini, Altera hadir memberikan beberapa ubahan secara eksklusif di kabin Toyota Innova. Sehingga konsumen bisa merasakan sensasi yang berbeda secara signifikan dari segi kenyamanan dan kemewahan dibanding versi standar.

Apa Sajakah Bedanya?

Signature Lombardi yang turun ke Innova Altera ini kita hadirkan mulai dari soft touch panel serta penambahan sound-proofing yang tersebar di area plafon, lantai, bodi, dan firewall dari area dalam untuk mengupgrade NVH (Noise, Vibration,and Harshness). Selain itu juga menghadirkan sederet fitur mulai dari baris pertama. Selain audio improvement, juga ada panel soft-pad dan trim suede pada door-trim. Setirnya juga dilapisi kulit Wollsdorf Nappa agar lebih nyaman digenggam.

Semua kursi dibalut dengan high grade microfiber leather yang halus. Perforated leather disematkan di area punggung untuk mendapatkan sirkulasi udara lebih baik. Masuk ke baris kedua, terdapat dua captain seat mewah berbalut microfiber leather. Lengkap dengan bantal kepala yang terbuat dari bulu angsa yang dibungkus ultrasuede. Jok tengah captain seat ini juga tetap bisa diatur maju-mundurnya sehingga akses ke baris ketiga tetap aman

Rear center console dengan touch screen hadir di baris kedua untuk memudahkan pengoperasian multimedia dari mobil ini. Dengan monitor plafon HD 11,6 inci penumpang bisa menikmati multimedia system berupa digital TV dan Android TV (Netflix, spotify, youtube). Selain itu juga ada fast wireless charging dan USB fast charging untuk mengisi ulang daya smartphone. Di bagasi, juga terdapat subwoofer berukuran 10 inci.

Berapakah Biayanya?

Berapakah biaya yang harus dikeluarkan untuk meng-upgrade mobil Innova mereka? “Untuk biaya upgradenya sendiri Altera untuk Innova ini dibandrol Rp 88 juta, dengan warna interior kombinasi black  and brown ,” terang Andrew Laksana, selaku President Director Lombardi Auto Indonesia. Ke depannya, Andrew mengklaim jika Altera akan banyak hadir di berbagai mobil-mobil populer di Indonesia, bahkan tidak menuntup kemungkinan akan menggarap Toyota Innova Zenix.

Harapan saya divisi Altera ini bisa menjadi esensial upgrade bagi banyak mobil tidak terkecuali untuk Toyota Innova Zenix, Fortuner, Pajero atau bahkan di HiAce Premio dalam waktu dekat. Kami memiliki visi untuk menjadikan Altera sebuah essential upgrade yang menyuguhkan lineup tertinggi pada sebuah mobil dari sisi interior. Jadi kalau versi APM misalnya ada tipe Prestige atau Venturer untuk varian paling atas mereka, maka harapannya Altera bisa menjadi upgrade wajib untuk kemewahan pada interior mobil,” tutupnya.

Read Prev:
Read Next: