Inilah Bocoran Tampang Asli All New Toyota Yaris!

Inilah Bocoran Tampang Asli All New Toyota Yaris!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pihak Toyota memiliki sebuah agenda yang cukup penting di penghujung tahun 2019 ini, yaitu menghadirkan generasi terbaru dari hatchback andalan mereka, Toyota Yaris. Nah, patut kalian garis bawahi, All New Toyota Yaris yang kami maksud bukanlah untuk pasar Indonesia, melainkan untuk pasar Eropa dan juga Jepang yang punya bentuk berbeda dengan Yaris Joker yang kita kenal. Baru – baru ini, muncul beberapa foto yang secara gamblang mempertontonkan sosok All New Toyota Yaris. Mari kita bahas.

Nah, foto yang kami kutip via laman facebookThe Automobilist ini memperlihatkan wajah depan, samping, hingga sisi belakang secara utuh dari All New Toyota Yaris. Oke, kita mulai dari sisi depan. Wajah depan dari All New Toyota Yaris masih menyiratkan ciri khas Yaris di generasi sebelumnya, apalagi jika melihat bentuk kap mesin, bumper depan, dan bentuk grille di sekitar logo Toyota yang dibuat seolah timbul. Lampu depan dari All New Toyota Yaris ini sudah menggunakan LED, dengan bentuk ala ‘keen look’ Toyota. Oiya, ada LED DRL di sisi bawah lampunya yang membuat lampu depan mobil ini cantik.

Untuk grille sendiri didominasi warna hitam dengan bentuk, sedangkan bumper depannya terlihat sporty dengan tarikan garis di sekitar lampu kabutnya yang meliak-liuk hingga ke sisi bawah. Ada ornamen berwarna silver di sekitar radiator grille-nya yang mempermanis tampilan. Kap mesinnya sendiri dibuat memiliki beberapa tarikan garis yang membuatnya cukup terlihat berotot. Geser ke samping, terlihat jikalau pilar A dan atap dari All New Toyota Yaris ini dilabur warna hitam, pun begitu dengan spion sampingnya. Sedang velg menggunakan ukuran yang terlihat cukup besar dengan profil ban tipis.

Velg yang digunakan di All New Toyota Yaris ini juga sudah dualtone dengan bentuk jari – jari melengkung bak bumerang. Nah, di sisi samping ini juga terlihat bahwa All New Toyota Yaris menggunakan antena model shark fin, dan ada side skirt sewarna body. Tulisan TRD Sportivo? Tidak ada dong. Pindah ke sisi belakang, All New Toyota Yaris menggunakan lampu belakang baru engan LED Bar yang cakep dan dibuat seolah menyambung dari kiri dan kanan dengan ornamen black glossy di bawah kaca belakangnya. Rear spoiler berwarna hitam juga diberikan di sisi belakang mobil ini bersama dengan rear wiper dan rear defogger.

Untuk bumper belakangnya sendiri terlihat cukup minimalis tapi cukup bold berkat bentuk pintu bagasi yang agak masuk ke dalam. Sedangkan bagian bawah bumper belakangnya dilabur warna black glossy dan terdapat reflektor sipit. Secara umum, tampilan sosok All New Toyota Yaris ini terlihat cukup mungil tapi juga terkesan ‘kekar’ di saat yang bersamaan berkat permainan bentuk bumper depan dan belakang serta kap mesinnya. Jadi kalau sementara kalian mau berikan nilai berapa pada sosok All New Toyota Yaris ini? Lebih suka mobil ini atau All New Toyota Yaris Joker versi Indonesia? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: