Indo MINI Club Rayakan HUT Kedelapan

by  in Berita&Komunitas&Merek Mobil
Indo MINI Club Rayakan HUT Kedelapan
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam memiliki sebuah kendaraan, termasuk mobil, maka tujuan utamanya adalah digunakan untuk bermobilisasi. Namun, saat kalian membeli sebuah mobil, ada beberapa benefit lain yang juga bisa kalian nikmati. Salah satunya adalah mendapatkan kawan baru melalui komunitas. Kali ini, ada salah satu komunitas mobil di Indonesia yang baru saja merayakan hari jadi mereka yang kedelapan, dan mereka adalah Indo MINI Club. Komunitas pemilik mobil lansiran MINI di Tanah Air.

Pada hari Sabtu, 29 Februari 2020, Indo MINI Club (IMC) merayakan 8 tahun berdirinya komunitas pemilik MINI terbesar di Indonesia ini. Dibentuk pada tanggal 29 February 2012, hari jadi IMC hanya dapat dirayakan 4 tahun sekali karena memasuki tahun kabisat, untuk itu perayaan 8 tahun IMC ini menjadi sangat istimewa. Indo MINI Club telah memiliki lebih dari 400 anggota penggemar merk Inggris ini yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, hingga Bali. Acara ini sendiri turut didukung BMW Group Indonesia bersama dengan dua diler resmi MINI yaitu PT. Plaza Auto Raya dan PT. Maxindo International Nusantara Indah.

Dimulai dengan sesi foto bersama di Gelora Bung Karno dengan 50 pemilik MINI, acara dilanjutkan dengan konvoi bersama ke Paramount Serpong bersama beragam komunitas pecinta MINI klasik seperti Jakarta Morris Club dan Indonesia Coopret Registry. Pada acara ulang tahun ke-8 Indo MINI Club ini juga beragam kendaraan MINI hadir, mulai MINI Mk.1 klasik dan MINI Moke, hingga jajaran MINI terbaru seperti, MINI 3-Door, MINI Clubman, MINI Countryman, hingga model-model yang cukup langka seperti MINI Coupe dan MINI Roadster yang hanya diproduksi pada tahun 2012-2015. Beberapa MINI yang diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas juga turut hadir seperti MINI Goodwood Edition dan MINI John Cooper Works.

Enril Sajidina, Founder Indo MINI Club (IMC) mengatakan, “Kami sangat bangga IMC menjadi klub MINI dengan anggota yang cukup banyak dan terus berkembang. Di hari jadi ke-8 kami pada hari ini, kami berharap IMC makin terus eksis, baik melalui kegiatan driving maupun di linimasa media sosial karena memasuki tahun kabisat, tentu menjadi sangat istimewa karena kami hanya bisa mengadakan 4 tahun sekali. Pada hari ini kami juga mengumumkan penggunaan logo baru Indonesia MINI Club yang terinspirasi dari logo terbaru brand MINI yang lebih minimalis. Bagi para pemilik MINI yang ingin join IMC dapat follow dan menghubungi kami di Instagram @IndoMINIClub”.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga owner MINI? Sudah join dengan Indo MINI Club?

Read Prev:
Read Next: