BMW Luncurkan BMW Assurance, Program B2B untuk Para Mitra Asuransi 

by  in  Berita & BMW & Merek Mobil
BMW Luncurkan BMW Assurance, Program B2B untuk Para Mitra Asuransi 
0  komentar

AutonetMagz.com – Hari ini, BMW Group Indonesia bersama BMW Ultima meluncurkan Program BMW Assurance. BMW Assurance merupakan program B2B yang ditujukan untuk para mitra Asuransi kepada para pengguna dan pelanggan BMW dan MINI. Terutama yang berkaitan dengan perbaikan dan pengecatan kendaraan. BMW menawarkan solusi inovatif bagi mitra asuransi untuk tingkatkan bisnis dan mempertahankan nilai kendaraan BMW dan MINI milik pelanggan.

Manfaat Bagi Mitra

Perwakilan dari asuransi-asuransi kendaraan bermotor yang hadir ialah ACA, Artarindo Insurance, Astra Insurance, BCA Insurance, Bumida Insurance, Cakrawala Proteksi Insurance, Dayin Mitra Insurance, Etiqa Insurance, FPG Insurance, Great Eastern, MAG Insurance, Raksa Insurance, Sahabat Insurance, Sompo Insurance, Staco Mandiri Insurance, Sunday Insurance, dan TOB Insurance.

Dengan menggunakan fasilitas BMW & MINI Approved Body and Paint Centre secara eksklusif, para mitra asuransi akan menikmati berbagai manfaat, diantaranya :

1. Teknisi Ahli dan Kualitas Unggul.

    Ketenangan pikiran bagi konsumen karena mengetahui kendaraannya berada di tangan ahlinya, memastikan tampilan dan performanya seperti baru, menjaga value, dan tampilan estetika.

    2. Suku Cadang Asli BMW dengan Garansi Komprehensif.

    Performa, keamanan, dan umur panjang kendaraan Anda yang optimal, dengan keamanan tambahan dari cakupan garansi untuk perbaikan dan suku cadang.

    3. Peralatan dengan teknologi Terdepan di Industri dan Praktik Ramah Lingkungan

    Solusi yang tepat, efisien, dan ramah lingkungan memastikan kendaraan Anda diperbaiki dengan standar tertinggi.

    4. Keuntungan Secara Ekonomi dan Penghematan Asuransi.

    Perbaikan berkualitas tinggi dan suku cadang asli membantu menjaga nilai jual kembali kendaraan Anda, dan menggunakan bengkel resmi kami berpotensi menurunkan premi asuransi.

    5. Layanan Pelanggan yang Luar Biasa.

    Pembaruan berkala mengenai kemajuan perbaikan dan proses penanganan klaim asuransi yang lancar, meningkatkan pengalaman kepemilikan pelanggan secara keseluruhan.

    Pelayanan di BMW Ultima

    BMW Ultima, merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan BMW dan MINI yang mendapatkan approval level tertinggi dari BMW AG di Munich, Jerman (BMW Approved Bodyshop). Bengkel ini menggunakan teknisi terlatih khusus, peralatan diagnostik terbaru, dan Suku Cadang Asli BMW dan MINI dalam kegiatannya.

    BMW Ultima dapat melakukan perbaikan dan pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus dan beroperasi enam hari seminggu. Buka mulai pukul 8 pagi – 5 sore, kecuali hari Sabtu hanya sampai pukul 12 siang. BMW Ultima tidak hanya melayani khusus untuk kendaraan BMW dan MINI, namun juga dapat menangani kendaraan premium lainnya. Hingga saat ini, BMW Ultima merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan terlengkap di Indonesia.

    Adapun beragam fasilitas di BMW Ultima adalah sebagai berikut:

    • Customer Lounge di mana pelanggan dapat menunggu kendaraannya diperbaiki dengan layanan khas hotel bintang 5.
    • Reception at the Car (RATC) lokasi untuk brake test dan suspension test
    • Wheels and Tire Area yang mengakomodir proses wheel alignment, wheel balancing, dan tire changing
    • Mechanical Workbay meliputi service repair dan juga storage room (untuk new parts dan special tool)
    • Body Repair yang meliputi welding area, aluminium and carbon repair, wheels repair, car O liner frame straigthening (baik yang manual maupun computerized)
    • Paint Area yang meliputi preparation process, putty process, epoxy process, sanding process, paint mixing room, painting process, dan finisihing process.
    Read Prev:
    Read Next: