Tagline IIMS 2015 Sudah Diumumkan : The Essence of Motor Show

Tagline IIMS 2015 Sudah Diumumkan : The Essence of Motor Show
0  komentar
press-conference-iims-2015-dyandra promosindo

AutonetMagz.com – Pada acara press conference yang diadakan Dyandra Promosindo hari Selasa 31 Maret ini, Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan kalau IIMS 2015 akan lebih semarak dengan kehadiran produk yang makin beraneka ragam, acar pendukung makin bervariasi dan nuansa pameran yang kental aura internasionalnya. Beliau juga telah mengumumkan tagline baru IIMS 2015, yaitu “The Essence of Motor Show”.

“Tagline ini menjadi jiwa IIMS yang dilandasi oleh semangat perubahan. Sudah tiba waktunya mengubah konsep penyelenggaraan. Tak lagi sekedar ajang pamer dan transaksi kendaraan roda empat, tapi menyeluruh berikut semua elemen yang berkaitan dengan otomotif. Semua intisarinya dirangkum dalam satu event, yakni IIMS. Masih akan mengetengahkan produk-produk baru APM, tapi saat bersamaan juga dihadirkan para peserta dari kalangan industri pendukung. Termasuk kalangan menegah yang selama ini kurang mendapat tempat. IIMS harus menjadi bagian dalam program peningkatan industri dalam negeri,” kata Hendra Noor Saleh.

presscon-IIMS-2015

IIMS juga akan berusaha merangkul sektor modifikasi, motorsport, gaya hidup, bahkan hingga sepeda motor dan pernak-perniknya. Urusan peningkatan aura internasional, IIMS percaya dengan keputusannya untuk menggandeng pihak Grand Prix International (GPI) yang merupakan penyelenggara Bangkok International Motor Show (BIMS) selama 36 tahun berturut-turut, dan tercatat sebagai 5 besar pameran otomotif terbaik dunia.

Dr. Prachin Eamlumnow, memberikan komitmen dan dukungan penuh dari GPI untuk membantu menyukseskan IIMS 2015. Bahkan, “Jika diperlukan, saya siap mengirimkan mobil koleksi pribadi saya yang paling eksklusif ke Indonesia untuk meramaikan IIMS 2015,” ucap Dr. Prachin.

Aksi drift di tengah kota bersama freestyle stunt driver Ken Block

Sebagai hiburan, sudah pasti sejumlah acara menarik dipastikan masuk dalam kalender penyelenggaraan IIMS. Di antaranya adalah ASEAN Stunt Day, Bazaar Bagasi, Parade Test Drive & Ride, Gajah Monster Show, IIMS Military Zone, IIMS Indonesian Bulider, Super Moto, IIMS Drift War 3, Indonesia Racing History dan New Food Truck Area.

Nah, bukan hanya pameran mobil belaka nih, tapi banyak yang seru-seru kayaknya di IIMS. Ada military zone, motorsport dan builder juga. Jadi tidak sabar ingin cepat-cepat ke IIMS nih.

Read Prev:
Read Next:
  • Kayaknya tahun ini banyak atpm yg gk ikut iims ya? Gara2 pendatang baru gias

    • Hillarius Satrio

      banyak kok yang ikut, hampir semua, tapi beberapa absen

  • Acarany kpan ya?