Gandeng Tokopedia, Yamaha Jatim Beri Promo Akhir Tahun

by  in Berita&Merek Motor&Regional
Gandeng Tokopedia, Yamaha Jatim Beri Promo Akhir Tahun
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun berada dalam kondisi pandemi, namun perlahan dan pasti pertumbuhan kendaraan bermotor di Indonesia mulai membaik. Nah, untuk terus menyokong pertumbuhan ini, tentunya setiap penggiat otomotif di Indonesia harus memutar otak dan memberikan tawaran yang menarik pada konsumen. Pun begitu dengan Yamaha Jatim melalui program spesial yaitu Promo Akhir Tahun 2020.

PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku authorized main dealer untuk Yamaha Jatim memberikan promo baru untuk akhir tahun 2020. Mengingat mulai tingginya transaksi pembelian otomotif secara daring, kali ini pihak Yamaha Jatim menggandeng e-commerce lokal, Tokopedia. Konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha di Tokopedia akan mendapatkan diskon tambahan hingga 600 ribu Rupiah dengan memasukan kode voucher YMH12. Para konsumen dapat membeli motor dengan aman dan nyaman dari rumah tanpa syarat dan ketentuan apapun. Pihak STSJ juga menjamin unit Yamaha yang telah di checkout akan di antarkan ke alamat pembeli dengan aman.

Demi kepuasan pelanggan kami pastikan untuk mengecek kelengkapan motor terlebih dahulu sebelum dikirim. Pembelian motor Yamaha di Tokopedia lebih murah, tidak ribet, banyak diskon dan pastinya aman” ujar William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim). Ini merupakan salah satu cara untuk menjembatani konsumen yang masih enggan untuk banyak beraktifitas di luar rumah, namun sebenarnya ingin meminang kendaraan roda dua baru. Jadi, sama seperti membeli barang – barang online lainnya, konsumen hanya perlu melakukan transaksi di rumah saja. Btw, Bagi kalian yang kepo, bisa cek akun Yamaha Jatim Official di Tokopedia.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Sudah ada yang berminat meminang motor dari Yamaha?

Read Prev:
Read Next: