Iklan Honda Jazz Facelift Lulus Sensor, Segera Rilis??

by  in Berita&Honda&Mobil Baru
Iklan Honda Jazz Facelift Lulus Sensor, Segera Rilis??
0  komentar

AutonetMagz.com – Menilik ke satu bulan ke belakang, Thailand dan Malaysia telah sukses merilis model penyegaran dari Honda Jazz. Dan jika dua negara ASEAN tersebut sudah merilis Honda Jazz Facelift, maka tentunya giliran Indonesia saat ini, dan sinyal ke arah sana semakin menguat.

Kabar terbaru menunjukkan bahwa iklan televisi Honda Jazz Facelift telah rampung, dan bahkan sudah lulus uji sensor di Lembaga Sensor Film (LSF). Jadi bisa dipastikan bahwa iklan televisi untuk Honda Jazz Facelift sudah siap tayang, atau setidaknya mungkin kita akan mendapatkan teaser dalam waktu dekat. Kepastian lulus sensornya iklan Honda Jazz Facelift  sendiri dapat ditunjukkan dengan data dari LSF seperti di gambar terlampir.

Iklan tersebut digarap oleh PT. Magentha Prima dengan durasi video selama 60 detik. Iklan yang lulus sensor pada tanggal 7 Juni 2017 lalu ini menunjukkan Honda Jazz Facelift dengan tagline “Live Up The Hype”. Tagline itu sendiri bisa diasumsikan bahwa pihak Honda Indonesia di bawah PT Honda Prospect Motor (HPM) ingin menghidupkan kembali sang hatchback yang sempat nge-Hype saat awal kehadirannya di Indonesia sedekade lalu.

Dengan kabar lulus sensornya iklan Honda Jazz Facelift, tentu kita bisa berharap bahwa mobil ini akan segera rilis di Indonesia, ya setidaknya momen Gaikindo Indonesia International Motor Show 2017 bisa dimanfaatkan untuk merilis versi facelift dari Honda Jazz. Honda Jazz Facelift  sendiri akan membawa ubahan di sisi eksterior dengan Lampu LED model reflektor yang baru, grille baru, bumper depan dan belakang baru dan beberapa ubahan lainnya yang bisa anda lihat di artikel Honda Jazz Facelift versi Thailand. Untuk urusan mesin sendiri, Honda diprediksi akan mempertahankan mesin i-VTEC 1.500cc bertenaga 120 PS yang ada di Honda Jazz yang dijual saat ini.

Jadi, bagi anda yang naksir dengan Honda Jazz Facelift, maka sebaiknya anda perlu sedikit bersabar, karena memang sinyalnya sudah menguat dan tentu tak perlu waktu lama lagi. Bagaimana menurut anda? Apakah ada yang tertarik untuk membali Honda Jazz Facelift?? Sampaikan komentar kalian ya.

Read Prev:
Read Next: