Demo Gameplay Need For Speed Payback Muncul, Mirip Fast & Furious?

0  komentar

AutonetMagz.com – Minggu lalu, seluruh penggemar dan pemain game balap terhipnotis dengan trailer Need For Speed Payback. Tidak hanya itu, banyak mata yang awas akan kemunculan diam-diam dari BMW M5 2018 yang “ngintip” di cover game besutan Electronic Arts itu. Tentu saja banyak harapan di bahu EA, apalagi setelah Need For Speed 2015 versi reboot dianggap biasa-biasa saja, malah syaratnya yang “harus online terus” itu sangat merepotkan.

Melalui trailer kemarin, beberapa pihak merasakan kemiripan antara ketegangan dalam tiap adegan video, yang notabene mirip dengan film Fast and Furious. Itu baru trailer, bagaimana dengan demo gameplay-nya? Sudah dipublikasikan kok oleh Need For Speed, dan misi pertama yang ditampilkan adalah membajak sebuah truk dan mencuri kargonya, yakni sebuah Koenigsegg Regera. Mirip FnF 5 yang membajak gerbong kereta ya?

Mengandalkan sebuah Ford Mustang, tim yang akan dimainkan oleh gamer akan mengacaukan sebuah konvoi truk yang dikawal oleh Dodge Challenger. Setelah berhasil menabrakkan Dodge tersebut, rupanya sang supir truk tak rela kargonya dibajak. Berusaha menambah kecepatan dan kabur dari Mustang, truk tersebut pun mendapat pasukan penjaga tambahan berupa satu pasukan yang menggunakan BMW X6.

Pemain pun harus menggunakan Mustang untuk membuat BMW X6 tersebut kecelakaan dan bisa merampas Regera. Beres menumpas para penjaga, Mustang harus diarahkan ke sisi kanan truk biar kru yang bertugas membajak Regera bisa melompat masuk ke dalam kargo. Saat truk mulai tak stabil, kru berhasil melompat keluar kargo bersama dengan Koenigsegg Regera hasil rampasan.

Belum selesai dengan ketegangan aksi pasca berhadapan dengan truk dan para penjaganya, orang yang membawa Regera malah harus berhadapan dengan para polisi yang memakai Dodge Charger Interceptor dan… sudah tak asing lagi, helikopter polisi. Bagaimana menurutmu trailer Need For Speed Payback yang ada di atas barusan? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: