Honda Prioritaskan GIIAS Untuk Launching Produk, Honda N7X?

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Honda Prioritaskan GIIAS Untuk Launching Produk, Honda N7X?
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau menyebut produk dari Honda yang saat ini tengah dinantikan publik Indonesia, maka nama Honda N7X akan berada di posisi teratas. Yap, beberapa bulan lalu Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM dari Honda di Tanah Air telah memperkenalkan Honda New 7 Seater eXictement alias N7X Concept secara world premiere. Malahan, HPM juga sudah menggelar roadshow Honda N7X Concept di sejumlah kota besar Indonesia. Lalu, bagaimana dengan peluncuran versi produksi mobil ini? Bukankah sebelumnya dijadwalkan di GIIAS 2021? Yuk kita bahas tanggapan pihak Honda Indonesia.

Honda Prioritaskan Pengenalan Produk Baru di GIIAS

Beberapa bulan lalu, Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Bapak Yusak Billy pernah menyatakan bahwa kejutan berikutnya dari Honda N7X akan dihadirkan di GIIAS 2021. Sayangnya, GIIAS 2021 harus mengalami perubahan jadwal sebanyak 2 kali dalam 1 bulan terakhir. Awalnya, GIIAS 2021 hanya akan mundur 1 bulan ke bulan September 2021. Namun, kini pelaksanaan GIIAS 2021 harus mundur lagi ke bulan November 2021. Lantas, bagaimana kejutan berikutnya dari Honda N7X Concept? Apakah masih akan dilakukan di GIIAS 2021, atau tetap di bulan Agustus 2021 ini dengan mengadakan event tersendiri? Pak Billy pun memberikan pernyataan terkait hal ini.

Memang dulu saya pernah berbicara,kita akan saksikan excitement berikutnya Honda N7Xdi GIIAS. Kami pada dasarnya tetap mendukung GIIAS, walaupun pelaksanaanya diundur sampai November. Dan selalu memprioritaskan pengenalan produk baru di GIIAS. Tapi saya tidak bicara produk tertentu. Jadi, kami terus memantai perkembangan kondisi dan pelaksanaan pameran nanti. Yang pasti, di GIIAS kami memprioritaskan untuk pengenalan produk baru. Mengenai N7X, kami juga memantau pasar. Apakah maju, atau sama, nanti kami akan berikan statement official lagi”, ujar beliau dalam virtual press conference di hari Senin, 9 Agustus 2021.

Versi Produksi Honda N7X Launching di GIIAS?

Pak Billy pun menyatakan bahwa hasil dari roadshow Honda N7X Concept di beberapa kota menorehkan hasil yang positif. “Roadshow (Honda N7X) itu bagus sekali ya masukannya dari konsumen. Jadi dari beberapa kota yang kita tampilkan, positif sekali. Banyak komen yang menyatakan ingin sekali (Honda N7X) dilundurkan di Indonesia. Mengenai harga juga ekspektasi konsumen seperti apa, lalu ukuran juga ekspektasi mereka seperti apa. Banyak masukan dan positif dalam mempertimbangkan N7X di Indonesia,” ujarnya. “Untuk N7X apakah di GIIAS atau Tidak, kamis edang pelajari kondisi pasarnya”, tutup Pak Billy.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: