Hah, Chuck Norris Jadi Brand Ambassador Fiat?

by  in Fiat&International
Hah, Chuck Norris Jadi Brand Ambassador Fiat?
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa tak kenal Chuck Norris? Aktor yang juga jago bela diri ini terkenal sebagai sosok yang tangguh, bahkan terlalu tangguh. Di dunia maya, ia sering dijadikan ilustrasi dalam meme yang menunjukkan orang yang “greget”. Contoh gampangnya,”Chuck Norris punya buku harian, judulnya Guiness Book of World Record,” atau,”Kalau orang biasa kerasukan setan, setan malah kerasukan Chuck Norris.” Bagaimana hayoo?

Masih seputar Chuck Norris dan daya tariknya, rupanya ada merek yang tertarik menjadikan Chuck Norris sebagai brand ambassador mereka. Mengingat Chuck Norris, tentu kita membayangkan sebuah mobil yang tangguh, kuat dan cocok untuk dipakai bintang Hollywood ini. Siapa kira-kira? Jeep? Mercedes Benz? Land Rover? Oh bukan, bukan mereka, tapi Fiat. Betul, Chuck Norris sekarang jadi Brand Ambassador Fiat.

Lebih tepatnya, untuk menjadi brand ambassador mobil komersial Fiat, yakni Fiat Professional. Chuck Norris akan membintangi iklan baru di seluruh Eropa Juni ini, di mana Fiat Profesional dipasarkan. Di AS, RAM akan menjaga tugas kendaraan komersial untuk mobil-mobil lansiran Fiat-Chrysler, sementara Fiat melakukan yang terbaik untuk supaya orang Amerika berminat dengan mobil kecil mereka, Fiat Gopek alias Fiat 500.

Norris dilihat Fiat sebagai sosok yang pas dengan 4 pilar mereka: tekad kuat, kehandalan, dinamis, dan kompeten. Fiat Profesional berharap untuk memasuki hubungan itulah Norris dan sifat-sifat yang terkait dengan Norris melebur menjadi satu. Utamanya, setelah popularitas pria itu sudah tersebar hingga lintas generasi. Orang tua bisa tahu Norris melalui filmnya, sementara anak muda tahu dari meme internet.

Mobil yang akan dijadikan partner Norris adalah Ducato, Scudo, Doblò, Fiorino, Talento, dan  Fullback. Sedikit mengganjal, soalnya mobil-mobil Fiat – atau mobil Italia lain – tidak pernah terkenal dengan daya tahan atau ketangguhan. Yah, lihat saja nanti deh, sukses atau tidaknya tinggal lihat iklan-iklannya saja. Kalau di Indonesia, kira-kira mobil apa yang cocok dapat brand ambassador? Lalu siapa brand ambassadornya? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: