IIMS Surabaya 2023 : Tahun Ini Pengunjungnya Naik 19%

IIMS Surabaya 2023 : Tahun Ini Pengunjungnya Naik 19%
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya telah resmi menutup rangkaian acaranya hari minggu (4/6) lalu. Ajang otomotif terbesar di regional Jawa Timur ini diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya dari 31 Mei hingga 4 Juni 2023. IIMS Surabaya 2023 merupakan salah satu rangkaian dari IIMS Series, melanjutkan rangkaian acara IIMS 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Februari lalu.

Total Transaksi Lebih Dari Rp 200 Miliar

IIMS Surabaya tahun ini mengusung tema BOOST yang merupakan singkatan dari “Bringing Opportunity for Otomotive Society Together”. Ajang ini dapat dijadikan sebagai ruang temu bagi para pelaku bisnis otomotif dan media promosi kepada masyarakat di Surabaya atau bahkan Jawa Timur dan sekitarnya. Selain itu, IIMS Surabaya juga merupakan suatu kesempatan untuk berkolaborasi lintas industri seperti hobby dan entertainment dengan dunia otomotif.

Kabar baik ada pada jumlah pengunjung yang datang ke IIIMS Surabaya 2023. Adapun kenaikan pengunjung yang hadir meramaikan pameran ini ada 19% lebih banyak dibanding tahun 2022 lalu. Nah, pasti anda penasaran kan dengan total transaksinya? Karena pengunjung yang lebih banyak biasanya meningkatkan total transaksi. Selama pameran berlangsung, IIMS 2023 berhasil membukukan Rp 236 Miliar dari 849 unit kendaraan yang terjual secara keseluruhan.

Bertepatan Dengan Libur Panjang

Bertepatan dengan Long Weekend dari tanggal 1 Juni yang merupakan tanggal merah, menjadikan IIMS 2023 Surabaya semakin dipadati pengunjung. Sejak sore, terjadi antrian panjang memasuki pintu masuk pameran. Acara paling dinantikan adalah pertunjukan konser musik IIMS Infinite Live dengan penampilan spesial dari Kahitna. Bahkan saat hari kedua, penjualan tiket IIMS Surabaya 2023 Infinite Live melalui Loket.com sudah habis terjual sebelum pertunjukan di mulai.

Beberapa dari anda mungkin tidak sabar kapan rangkaian IIMS berikutnya akan diadakan lagi. Dalam beberapa bulan kedepan, akan ada IIMS Motobike Show akan diselenggarakan pada 17–19 November 2023 di Istora Senayan, Jakarta. Sedangkan IIMS tahun depan akan dimulai tanggal 15–25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Untuk yang di Surabaya juga masih ada IIMS Surabaya yang akan diselenggarakan pada 29 Mei — 2 Juni 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

Read Prev:
Read Next: