IIMS 2024 : Honda BR-V N7X Edition, Jadi Makin Kece?

IIMS 2024 : Honda BR-V N7X Edition, Jadi Makin Kece?
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ingat dengan nama Honda N7X?? Yap, nama Honda N7X merujuk pada akronim New 7 Seater eXcitement yang merupakan versi konsep dari Honda BR-V. Kali ini, Honda Prospect Motor (HPM) kembali memunculkan nama N7X, namun bukan lagi sebagai model konsep melainkan menjadi nama tipe spesial. Yuk kita bahas, Honda BR-V N7X Edition. Cekidot.

Jawaban Honda Atas Request Publik

Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 ini, Honda kembali menghadirkan varian khusus untuk SUV andalan mereka, Honda BR-V. Secara tak langsung, edisi khusus ini nampaknya ingin membangkitkan kembali ingatan publik pada sosok Honda N7X Concept di tahun 2022 silam. FYI, saat Honda BR-V muncul, nampak ada suara sumbang dari publik yang berharap bahwa sejumlah aspek desain yang ada di N7X nampak tak diteruskan di Honda BR-V. Dan kini, Honda BR-V N7X Edition menjawab permintaan konsumen tersebut. Lalu, apa saja yang berubah di Honda BR-V N7X Edition ini?

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Didukung oleh tenaga terbesar di kelasnya serta standar keselamatan tertinggi yang dilengkapi teknologi Honda SENSING, All New Honda BR-V telah memberikan definisi baru dalam kenyamanan berkendara. Melalui grade spesial yang diperkenalkan hari ini, kami ingin memberikan nilai lebih bagi konsumen dengan menjadikan tampilan BR-V semakin stylish, serupa dengan konsep yang ditawarkan N7X”. Yang pertama, Honda BR-V N7X Edition hadir dengan opsi warna baru yaitu sand khaki pearl yang sebelumnya juga sudah ada di Honda HR-V.

Harga Cuma Naik 1 Juta

Selain itu, varian ini juga mendapatkan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri atas Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler serta Dark Chrome Emblem. Belum selesai sampai di sana, BR-V N7X Edition juga mendapatkan New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish. Di sisi samping, varian ini nampak stand out berkat penggunaan body cladding yang dilabur warna hitam glossy, diikuti New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal, shark fin antenna, dan velg 17 inch baru. Masuk ke interior, varian ini diberi bahan kulit berwarna hitam pada jok, setir, dan tuas transmisi.

New Honda BR-V N7X Edition ditawarkan dengan kenaikan harga hanya satu jutaan Rupiah dari varian sebelumnya. Hmmm, deal yang menarik. Kalau mau di breakdown, maka harga varian ini mulai dari Rp 319.400.000 untuk tipe E CVT. Diikuti tipe Prestige dengan harga Rp 343.400.000 dan tipe Prestige with Honda SENSING dengan harga Rp 363.400.000. Jadi, bagaimana menurut kalian??

Read Prev:
Read Next: