IIMS Surabaya 2023 : Seres Juga Dapat Respon Positif dari Masyarakat Jawa Timur

IIMS Surabaya 2023 : Seres Juga Dapat Respon Positif dari Masyarakat Jawa Timur
0  komentar

AutonetMagz.com – Selain pertama kali melantai di IIMS Surabaya 2023, Seres sebagai divisi khusus mobil listrik atau EV dari DFSK juga ternyata mendapatkan atensi dan respon yang positif dari masyarakat Jawa Timur, sama seperti saat PEVS 2023 lalu. Dari situ, tim internal dari PT Sokonindo Automobile mencatatkan berbagai macam informasi penting, mulai dari komentar hingga masukan terkait produk baru tersebut.

Adanya Ketertarikan Pasar

Selain itu, tim internal PT Sokonindo Automobile juga menangkap adanya ketertarikan pasar terhadap Seres E1. Meskipun mereka tidak menyebutkan apakah pada IIMS Surabaya 2023 sudah ada konsumen yang menunjukkan minatnya, atau bahkan sudah melakukan pre-booking walaupun mobilnya belum resmi diluncurkan seperti pada PEVS 2023. FYI, pada PEVS 2023 lalu, DFSK juga sudah mencatat ada 1.100 orang yang menunjukan minatnya terhadap Seres E1 dan 55 orang calon konsumen yang melakukan pre-booking.

Seres hadir di IIMS Surabaya 2023 dengan membawa serta model Seres E1, Para pengunjung yang datang bisa melihat langsung bagaimana kemampuan Seres dalam mengembangkan kendaraan listrik dan mereka menunjukan apresiasi positif terhadap langkah Seres di Indonesia,” ungkap Marketing Head dari PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Dapat Penghargaan Lagi

Respon positif mengenai kendaraan mungil jebolan DFSK di IIMS Surabaya 2023 juga semakin valid. Karena disana, Seres E1 mendapatkan penghargaan Best EV New Comer yang diserahkan langsung dari Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara IIMS Surabaya 2023. Sementara produk DFSK lainnya juga ada mendapatkan yang penghargaan seperti DFSK Gelora E yang berhasil mendapatkan predikat Best EV Commercial Car di IIMS Surabaya 2023.

Seluruh apresiasi positif yang didapatkan selama IIMS Surabaya 2023 semakin memantabkan niat Seres untuk masuk ke pasar otomotif nasional dan melayani konsumen dengan kendaraan listrik sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Hal ini juga sejalan dengan rencana pemerintah dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air dan menuju Net Zero Emission pada tahun 2060 dengan penggunaan kendaraan ramah lingkungan,” tegas Achmad Rofiqi selaku Marketing Head dari PT Sokonindo Automobile.

Read Prev:
Read Next: