Banyak yang Baru di IIMS 2024! Apa yang paling Kalian Tunggu?

Banyak yang Baru di IIMS 2024! Apa yang paling Kalian Tunggu?
0  komentar

AutonetMagz.com – Dyandra Promosindo kembali mengumumkan deretan program pendukung yang akan memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS). Pameran otomotif berskala internasional tersebut akan diadakan pada 15 – 25 Februari 2024 mendatang di JIExpo Kemayoran. IIMS merilis program unggulan yang akan menarik perhatian para pengunjung, yaitu IIMS Infinite Live dan IIMS Infinite Show yang akan disajikan pada sore hari.

Banyak yang Baru

Kali ini, IIMS 2024 diikuti oleh 21 merek mobil, 13 merek sepeda motor, dan 14 merek sepeda motor listrik. Bisa dilihat brand apa yang akan melangsungkan debut perdananya di IIMS 2024 ini. Selain itu, juga ada IIMS Infinite Show yang menyajikan berbagai penampilan interaktif dari seni dan berbagai parade kendaraan. Terdiri dari Welcoming Parade, Wheels Of Romance, Automotive Hero Day, Drive Through Time, Modification Car Show, Colourful Musical, Van Ventures, Driversity, Wild Wheels, Indonesia Front Liners dan Catch Me If You Can.

Setelah pertunjukan IIMS Infinite Show, pada malam harinya akan diadakan konser musik bertajuk IIMS Infinite Live di area yang sama. Pada fase pertama ini telah diumumkan musisi yang akan tampil diantaranya, Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Mahalini, dan Dewa 19 feat Marcello Tahitoe. Untuk performer lainnya, Dyandra Promosindo akan mengumumkannya mendekati hari H acara. Kira-kira artis atau band apa yang paling kalian harapkan untuk hadir?

Promo dan Harga Tiket

Uniknya, pelaksanaan IIMS tahun ini, digelar seusai pemilihan umum (Pemilu) 2024. Maka karena itu, akan ada sejumlah promo yang berkaitan dengan. “Banyak promo-promo yang diberikan brand dengan menunjukkan tinta, moga-moga promonya disupport oleh brand partisipan,” kata project manager IIMS 2024, Rudi MF. Beliau juga menargetkan lebih dari 470.000 pengunjung pada tahun in dengan target transaksi lebih dari Rp 5,3 triliun.

Harga tiket masuk (HTM) IIMS 2024 pada Weekdays (Senin-Kamis) tidak mengalami kenaikan, yaitu Rp 50.000. Sedangkan HTM Weekends (Jumat-Minggu) hari libur dibanderol Rp 85.000, dan press day di hari pembukan Rp 150 Ribu. Ada juga tiket bundling IIMS dan Infinite Life pada 19 & 21 Februari yang dibanderol Rp 50.000, pada 20 & 22 Februari dibanderol Rp 75.000 dan saat weekend dibanderol Rp 150.000.

Melengkapi lokasi shuttle bus yang sudah ada sebelumnya, kini ketambahan rute Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi. Selain itu juga ada rute ke Pondok Indah Mall, Senayan City, Bintaro Xchange, Cibubur Junction, Metropolitan Mall Bekasi, dan Margo City Depok.

Read Prev:
Read Next: