SERES & DFSK Raih Apresiasi Positif di PEVS 2023

by  in  Berita & DFSK & Merek Mobil
SERES & DFSK Raih Apresiasi Positif di PEVS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung pada 17-21 Mei 2023 lalu, PT Sokonindo Automobile untuk pertama kalinya memperkenalkan merek Seres. Sehingga disana mereka hadir dengan membawa 2 merek sekaligus, Seres dan DFSK. Kedua merek tersebut ternyata menurut mereka mampu mendapatkan tempat di hati para pengunjung serta meraih sejumlah apresiasi positif selama 5 hari tampil.

Seres Sudah Banyak Yang Minat

Hal ini dibuktikan masukan-masukan positif yang diberikan oleh para pengunjung PEVS 2023 serta sejumlah calon konsumen yang menyatakan minatnya terhadap Seres E1. PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek Seres di Indonesia mencatat sudah ada 55 orang calon konsumen yang melakukan booking Seres E1 walaupun belum secara resmi diluncurkan. Selain itu, tim PT Sokonindo Automobile juga sudah mencatat ada 1.100 orang yang menunjukan minatnya terhadap Seres E1.

Tidak hanya Seres, DFSK juga berhasil meraih hasil positif di PEVS 2023. Kehadiran DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga pertama berbasis listrik di Indonesia berhasil meraup 150 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama pameran berlangsung. Para pengunjung PEVS 2023 memesan sebanyak 80 unit DFSK Gelora E model minibus dan 70 unit DFSK Gelora E model blind van.

Dapat Penghargaan Juga

Sebagai penutup PEVS 2023, baik Seres dan DFSK juga mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO). 4 penghargaan yang sukses diraih oleh Seres dan DFSK antara lain :

  • Favorite EV Car Brand Launch: SERES
  • Favorite New Comer EV: SERES E1
  • Most Affordable EV Commercial Car: DFSK Gelora E
  • Favorite EV Pick Up: DFSK EC31

“Seluruh data-data yang kami kumpulkan ini bisa menjadi langkah awal yang baik bagi Seres untuk memasuki pasar otomotif nasional. Terbukti dengan kehadiran booth Seres di PEVS 2023 berhasil menarik perhatian dan minat konsumen akan kendaraan listrik yang dimiliki ditampilkan. Semua ini kemudian menjadi semangat kami dalam menghadirkan solusi mobilitas yang efisien, efektif, dan ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Achmad Rofiqi selaku Marketing Head PT Sokonindo Automobile.

.

Read Prev:
Read Next: