Yamaha CustoMaxi & Yard Built 2023 Sukses Lahirkan Modifikasi Berkualitas

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Yamaha CustoMaxi & Yard Built 2023 Sukses Lahirkan Modifikasi Berkualitas
0  komentar

AutonetMagz.com – Rangkaian kompetisi modifikasi Yamaha CustoMaxi & Yard Built 2023 telah resmi berakhir pada Sabtu (10/06) lalu. Setelah 4 bulan berlangsung dengan total 704 modifikator dari berbagai daerah di Indonesia, terpilih 27 Grand Finalis yang menghadirkan hasil modifikasi mereka untuk kompetisi modifikasi terbesar PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) ini.

Pembuktian Antusiasme Para Modifikator Indonesia

Dalam kompetisi atau kontes modifikasi Yamaha CustoMaxi & Yard Built 2023 ini, ratusan motor Yamaha yang meliputi Lexi, Aerox, NMax, XMax, hingga XSR 155 bertarung dalam kategori Daily Use, Master Class, maupun Metal Sheet. Hingga akhirnya para kontender juara 3 besar dari tiap motor dan kategorinya dihadirkan dalam acara Awarding & Exhibition CustoMaxi & Yard Built 2023 di Cibinong City Mall, Bogor.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM pun mengucapkan selamat kepada para modifikator yang telah mendapatkan gelar juara. “Ajang ini tentunya membuktikan bahwa dunia modifikasi terus berkembang dan semakin kreatif, yang ditinjukan oleh antusiasme tinggi para pemilik skutik Yamaha Maxi dan Yamaha XSR 155,” terang Antonius.

Berkembangnya Skena Modifikasi Yamaha Maxi Dan XSR 155

Ia juga mengutarakan bahwa Yamaha CustoMaxi & Yard Built selain dapat mewadahi para modifikator untuk menuangkan bakat dan hobi mereka, juga mampu melahirkan trend setter atau gaya modifikasi baru yang bisa menjadi referensi bagi konsumen umum dalam memaksimalkan tampilan motornya agar terlihat lebih menarik, membanggakan dan tentunya jadi lebih personal.

Berkaitan dengan hal tersebut, ada hal menarik yang kita temui dalam CustoMaxi tahun ini, yaitu hadirnya Yamaha XMax Connected 2023 dalam kategori Daily Use dan Master Class. Ini membuktikan bahwa kehadiran skutik terbaru dari lini produk Maxi Yamaha sukses mendapatkan respon yang positif di kalangan para pecinta modifikasi Indonesia karena dinilai mampu mendukung hobi modifikasi berkat ketersediaan produk aftermarket yang melimpah.

Pada CustoMaxi & Yard Built 2023 ini juga, para dewan juri sepakat bahwa kualitas karya modifikasi yang dipamerkan oleh para modifikator pada ajang kali ini juga dinilai semakin meningkat. Genre modifikasi sporti dan premium yang dituangkan dalam permainan painting serta airbrush pun masih menjadi aliran yang paling banyak mendominasi dalam kontes modifikasi Yamaha kali ini.

Read Prev:
Read Next: