Mengenal Karakter Mirage, Robot Porsche 911 Dalam Film Transformers Terbaru

by  in  Berita & Hi-Tech & Porsche
Mengenal Karakter Mirage, Robot Porsche 911 Dalam Film Transformers Terbaru
0  komentar

AutonetMagz.com – Karakter Transformers yang hadir dalam dunia Hollywood sejak 2007 lalu pastinya selalu lekat dengan mobil-mobil eksotis. Bagaimana tidak, para robot alien yang datang ke Bumi itu dapat ber-transformasi dari bentuk humanoid menjadi sebuah kendaraan. Tak terkecuali dalam film terbarunya yaitu Transformers: Rise Of The Beasts yang rilis pada Rabu (07/06) lalu, terdapat karakter bernama Mirage yang dapat berubah menjadi Porsche 911 964.

Lebih Dekat Dengan Mirage, Transformers Yang Pemberani

Mungkin sebelumnya kita lebih familiar dengan karakter Optimus Prime yang dapat berubah menjadi truk Freightliner atau Bumblebee yang dapat berubah menjadi VW Beetle/Chevrolet Camaro. Kedua anggota Autobots tersebut memang sangat ikonik mengingat Optimus Prime merupakan pemimpin utama Autobots sementara Bumblebee adalah petarung handal yang telah memiliki film stand-alone sendiri.

Lalu bagaimana dengan karakter Mirage? Anggota Autobots yang satu ini juga sama seperti Bumblebee yang handal dalam tiap kondisi pertarungan. Mirage memiliki sifat yang kalem, keren, namun agak sedikit ceroboh ketika diperintahkan oleh Optimus Prime untuk terus menyamar. Namun dibalik kecerobohannya, Mirage tidak segan untuk menekan batasan kemampuannya serta rela berkorban demi melindungi temannya.

Performa Porsche 911 Carrera RS 3.8, Sesuai Karakter Mirage

Sebagai anggota Autobots, Mirage memiliki kemampuan bertarung yang cekatan serta dilengkapi dengan meriam plasma dan skill untuk memunculkan proyeksi multiplikasi dirinya sendiri. Lalu tentunya sebagai robot Transformers, Mirage dapat berubah menjadi mobil Porsche 911 (964) Carrera RS 3.8, sebuah mobil sport ikonik dari pabrikan asal Jerman berwarna silver dengan kelir biru.

Porsche 911 ini dipasangkan mesin Boxer 6-silinder berkubikasi 3.746 cc yang dapat menghasilkan tenaga 300 bhp dan torsi 355 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang lewat transmisi 6 percepatan yang mampu membuat Porsche 911 Carrera RS 3.8 ini melaju dari 0-100 km/h hanya dalam 4,7 detik saja. Memiliki kecepatan maksimal di angka 277 km/h, tentunya Porsche 911 cocok dengan karakter Mirage yang cekatan dalam tiap kondisi.

Dalam film Transformers : Rise of The Beasts 2023, Mirage memang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi mobil ikonik lainnya seperti Lamborghini Countach, mobil Ferrari F1, hingga truk pengangkut sampah. Namun Mirage tetap memilih bentuk Porsche 911 Carrera di hampir sepanjang durasi film. Diantara kalian siapa saja nih yang sudah melihat aksi Mirage dalam film Transformers terbaru, komentar di bawah ya!

Read Prev:
Read Next: