IIMS Hybrid 2021 : BMW dan MINI Hadirkan Dua Mobil Istimewa

by  in Berita&BMW&Event
IIMS Hybrid 2021 : BMW dan MINI Hadirkan Dua Mobil Istimewa
0  komentar

AutonetMagz.com – Pameran di kala pandemi, IIMS Hybrid 2021 rupanya masih menarik minat beberapa merek untuk menghadirkan jajaran model baru, bahkan yang berstatus spesial. BMW misalnya, mereka bahkan sampai membuat akses portal digital untuk mereka yang ingin menonton pameran BMW di IIMS tapi tak bisa beranjak dari tempat mereka berada sekarang. Portal tersebut bisa diakses dengan membuka laman mybmwmotorshow.id .

IIMS Hybrid 2021 jadi tempat BMW untuk pertama kalinya memperlihatnya BMW 5-Series LCI secara langsung ke publik, jadi bukan daring lagi. Seperti yang sudah disampaikan, BMW 5-Series 2021 hadir dalam tipe BMW 520i M Sport atau BMW 530i Opulence. Varian BMW lain seperti X1, X3, X7, 7-Series, 3-Series dan lain-lain juga ada, tapi BMW memperkenalkan 2 varian khusus yang debut perdana di IIMS 2021.

BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition

Pasar Indonesia sudah kebagian nyaris semua varian flagship BMW, yakni BMW 8 Series. Kita dapat BMW M850i, ada juga BMW 840i Coupe dan juga BMW 840i Gran Coupe. Untuk yang serius pun, kita juga menikmati kehadiran BMW M8 Coupe dan M8 Gran Coupe sebagai BMW termahal di Indonesia. Sekarang, katalog BMW 8-Series kini kian komplit dengan kehadiran BMW 840i Gran Coupe Golden Thunder Edition.

Mobil ini hanya ada 1 unit di Indonesia dan sudah terjual. Pembedanya hanya kosmetik untuk keindahan, tapi cat hitam bernama Frozen Black ini membuat BMW 840i tampil misterius dan gahar. Aksen emas menghiasi detail-detail kecil di bodinya, ditemani pula oleh paket BMW M carbon exterior, rem M Sport, pelek 20 inci berwarna emas dan tulisan “Golden Thunder Edition” di sandaran kepala dan tutup laci tengah. Mesinnya tetap 3.000 cc 6 silinder turbo.

MINI JCW GP Inspired

Masih ingat dengan MINI JCW GP yang dibaptis sebagai MINI Cooper paling galak sejagat raya? Dengan mesin gahar, tampilan nakal dan bobot yang lebih ringan, mobil ini langsung diburu penikmat adrenalin dan para kolektor. Karena unit ini memang dibuat sangat terbatas, jadi cepat sekali habisnya. Sebagai kesempatan kedua yang memang tidak sama persis, BMW memperkenalkan MINI JCW GP Inspired.

Kami bilang tidak sama persis, karena mobil ini hanyalah MINI JCW dengan aksesoris ala GP. Warna bodi kombinasi abu-abu dan merah persis versi GP, namun minus pelek palang 4, wide body bahan carbon dan spoiler agresif khas GP. Interiornya diberikan tanda “GP Inspired” pada bagian lantai dan dashboard-nya. Untuk urusan mesin, ia memakai mesin 2.000 cc turbo bertenaga 231 hp dan 320 Nm. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: