BMW Resmi Luncurkan 3-Series G20 Paling Terjangkau!

by  in Berita&BMW&BMW
BMW Resmi Luncurkan 3-Series G20 Paling Terjangkau!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak berakhirnya era BMW seri 318i beberapa tahun lalu, praktis BMW 320i menjadi varian paling murah yang bisa dibekli oleh konsumen di Indonesia jika menghendaki untuk memboyong BMW 3-Series. Nah, di generasi terbaru yang berkode G20, pihak BMW Indonesia sebelumnya hanya memperkenalkan varian 330i M Sport saja, sedangkan varian BMW 320i tidak ikut diperkenalkan. Nah, kali ini pihak BMW akhirnya memperkenalkan varian paling terjangkau dari BMW 3-Series tersebut.

Setelah diluncurkannya All-New BMW 330i M Sport pada bulan Agustus lalu, kendaraan sporty legendaris ini mendapatkan sambutan positif dari pelanggan dan penggemar brand BMW di Indonesia. Untuk itu, hari ini BMW Indonesia hadirkan varian kedua yang telah ditunggu-tunggu yaitu All-new BMW 320i Sport,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Director BMW Group Indonesia. Jadi, All-new BMW 320i Sport sendiri menjadi varian kedua dari BMW 3-Series yang dijual di Indonesia.

All-new BMW 320i Sport sendiri mengandalkan mesin 2.000cc 4 silinder dengan keluaran tenaga maksimal mencapai 184 hp dan torsi maksimal 300 Nm. Mesin tersebut mengusung teknologi BMW TwinPower Turbo, Valvetronic, dan Double VANOS serta transmisi 8 percepatan steptronic. Pihak BMW Mengklaim bahwa All-new BMW 320i Sport mampu berakselerasi dari keadaan diam hingga 100 km/jam hanya dalam 7,1 detik saja, sembari masih bisa menghasilkan catatan konsumsi BBM di angka 15,9 km per liternya.

Untuk urusan fitur, All-new BMW 320i Sport juga masih memiliki beberapa fitur menarik seperti Laserlight khas BMW dengan selective beam. Selain itu, All-new BMW 320i Sport juga masih dibekali dengan Park Distance Control, Park Assist, serta Reversing Assistant. Harga dari All-new BMW 320i Sport sendiri mencapai 849 juta Rupiah, off the road Jakarta. “All-new BMW 320i Sport hadir dengan teknologi mesin dengan efisiensi tinggi, inovasi dalam hal keamanan dan kenyamanan, driving assistance dan beragam inovasi lainnya yang menjadikan BMW Seri 3 tetap menjadi tolak ukur di segmennya,” tutup Ramesh.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Mari sampaikan pendapat kalian terhadap hadirnya BMW 3-Series paling terjangkau di Indonesia saat ini.

Read Prev:
Read Next: