IIMS Surabaya 2022 Resmi Dibuka, Ada Banyak Program Menarik!

IIMS Surabaya 2022 Resmi Dibuka, Ada Banyak Program Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bertepatan dengan Hari Kelahiran Pancasila yang diperingati pada tanggal 1 Juni kemarin, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 pun juga resmi dimulai. Ajang yang selama ini menjadi salah satu pameran otomotif yang dinantikan oleh publik Surabaya dan Jawa Timur ini telah resmi kembali setelah 2 tahun vakum akibat adanya pandemi COVID-19. Lantas, bagaimana jalannya IIMS Surabaya 2022 di hari pertamanya ini? Yuk kita bahas.

Dibuka Oleh Wagub Jawa Timur

Sebagai gambaran, IIMS Surabaya 2022 digelar selama 5 hari sejak tanggal 1 hingga 5 Juni 2022 mendatang. Seperti biasa, pihak penyelenggara memilih Grand City Convex sebagai venue acara. Penyelenggaraan IIMS Surabaya 2022 menjadi yang ke-11 sejak pertama kali ajang serupa digelar di Kota Pahlawan. Nah, di IIMS Surabaya 2022, ada sejumlah brand otomotif kenamaan yang ambil bagian. Saat kalian masuk ke hall utama, maka kalian akan langsung disambut 5 booth besar dari Honda, Toyota, Mitsubishi, Wuling, dan Daihatsu. Selain itu, sejumlah motor listrik seperti Gesits dan United juga turut meramaikan acara. Ada spot – spot khusus seperti spot supercar milik usedcarsurabaya, lalu mobil antik di Kuno dan Tuksedo, serta kendaraan modifikasi dari IAM dan Builder Fest. IIMS Surabaya 2022 dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc. (Kanan)

Kami tentu menyambut baik kehadiran pagelaran maupun exhibitions yang mempunyai skala besar seperti Indonesia International Motor Show yang dapat kembali diselenggarakan setelah dua tahun kita semua berjibaku dengan Covid-19. Ini saatnya kita bangkit, pertumbuhan ekonomi Jawa Timur di Kuartal 1 2022,mencatat angka yang menggembirakan 5,2% lebih tinggi dari angka nasional yakni 5,01%. Kami melihat Jawa Timur berpotensi sebagai penyumbang kurang lebih 23% dari industri manufaktur di Indonesia, harapan kami industrinya juga akan terus berkembang. Selamat atas diselenggarakannya kembali IIMS Surabaya 2022 karena pandemi yang sudah terkendali kepada semua insan yang sudah berjuang untuk mengendalikan situasi tersebut.” Sebut Wakil Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo

Banyak Program, Tiket Murah Meriah

Terselenggaranya ajang otomotif regional ini berkat usaha dan ikhtiar kita bersama sebagai pelaku dalam sektor industri otomotif. Kami terus berupaya menyajikan serangkaian kejutan untuk dipersembahkan pada warga Surabaya. Semoga IIMS Surabaya menjadi ajang yang inspiratif dan menebar semangat bagi para pelaku industri otomotif serta sektor pendukung otomotif Jawa Timur.” Ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo. IIMS Surabaya 2022 juga menyediakan sejumlah kejutan program menarik, seperti program Builder Fest, Car Community Gathering, Community to Remember, OOTD Challenge-Drive with Style, Electrical Vehicle Workshop, Fun Rally, Historide, Indonesia Automodified (IAM), dan Kompetisi Mini 4WD. Ajang ini dibuka pukul 10.00 – 22.00 WIB dengan harga tiket masuk yang sangat ramah dikantong yaitu 10.000 Rupiah saja.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: