Pengunjung IIMS 2023 Minggu Pertama Meningkat 24% dari Tahun Sebelumnya

Pengunjung IIMS 2023 Minggu Pertama Meningkat 24% dari Tahun Sebelumnya
0  komentar

AutonetMagz.com – Tidak terasa kita sudah memasuki sepekan pelaksanaan dari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Yang ternyata menunjukkan antusiasme pengunjung yang semakin meningkat dibanding tahun sebelumnya. Panitia penyelenggara mencatat bahwa terdapat kenaikan jumlah pengunjung pada minggu pertama IIMS sebanyak 24% dari jumlah pengunjung di tahun 2022 pada waktu yang sama. Angka tersebut Dihitung sampai pada Rabu malam kemarin.

Prediksi Optimis

Berbagai macam jenis kendaraan dapat ditemui di IIMS 2023. IIMS tahun ini mendukung percepatan elektrifikasi di Indonesia, tak heran kendaraan tersebut menjadi magnet yang menarik pengunjug. Untuk lebih menunjang tantang elektrifikasinya, IIMS memberikan area khusus untuk motor listrik di E-Mobility Powered by PLN, Hall C2, JIExpo. Area tersebut dilengkapi zona indoor test ride, yang memperbolehkan para pengunjung untuk mencoba pengalaman berkendara di atas motor listrik.

Tak hanya 45 pabrikan otomotif roda empat dan roda dua yang memamerkan produk mereka, IIMS juga menghadirkan 171 eksibitor pendukung otomotif. Yang terdiri dari produk aftermarket sekaligus diramaikan oleh beberapa komunitas. Melihat partisipasi eksibitor yang tinggi, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS optimistis pengunjung akan naik dibandingkan tahun lalu. Karena ekshibitor yang tinggi biasanya mampu menjangkau berbagai kalangan.

Peranan Sponsor & Grand Prize

Kesuksesan Dyandra Promosindo menyediakan kemeriahan pada IIMS 2023 berkat dukungan dari MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner; PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. sebagai Official Multifinance Partner; dan Pertamina serta PLN sebagai Official Sponsor. Dari sektor industri pendukung, IIMS 2023 juga berkolaborasi dengan Mobbi sebagai Official Trade-in Partner, J&T Cargo sebagai Official Logistic Partner, Bridgestone sebagai Official Tire Partner, MRT Jakarta sebagai Official Public Transportation Partner, serta V-Kool Indonesia, Suryanation, Namota, Enjoy Jakarta, dan Mayora siap mendukung perhelatan IIMS 2023.

Melalui ajang IIMS 2023, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan 1 unit Honda PCX 160 dan 1 unit Toyota All New Kijang Innova Zenix. Hadiah akan diberikan secara acak dengan cara pengundian pada saat upacara penutupan pameran (Closing Ceremony) Sabtu, 25 Februari 2023. Untuk mendapatkan grand prize ini, pengunjung wajib mengikuti syarat dan ketentuan berlaku bagi setiap pembelian tiket melalui dyandratiket.com dan tiket.com.

Read Prev:
Read Next: