IIMS 2023 : Suzuki Usung Tema New Generation Of Urban Mobility

IIMS 2023 : Suzuki Usung Tema New Generation Of Urban Mobility
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali berpartisipasi dalam IIMS 2023 yang digelar pada tanggal 16 hingga 26 Februari 2023. Dengan mengusung tema “New Generation of Urban Mobility”, Suzuki memamerkan 10 line up mobil. Tidak hanya itu, Suzuki juga menghadirkan simulasi teknik berkendara Eco-Driving untuk menambah pengalaman bagi pengunjung. Pengunjung booth Suzuki yang berlokasi di Hall A2 JIExpo Kemayoran ini juga dapat mengikuti kegiatan games dan hiburan yang tersaji disana.

Program dan Kegiatan

Suzuki memamerkan 10 line up mobil, yang salah satunya adalah Suzuki Grand Vitara yang baru saja diperkenalkan. Suzuki juga memberikan banyak hal menarik bagi pengunjung, seperti area display unit, area transaksi, kids zonegame corner, dan juga 360 spinner photobooth. Suzuki juga hadirkan penampilan hiburan dari Ardhito Pramono pada tanggal 19 Februari 2023 dan Fiersa Besari pada tanggal 25 Februari 2023.

Suzuki menyediakan 5 unit test drive seperti All New Ertiga Hybrid, XL7, dan Baleno. Setelah melakukan test drive, pengunjung juga berkesempatan mengikuti permainan claw machine yang tersedia di booth yang akan diundi di hari terakhir pada tanggal 26 Februari 2023. Pengunjung yang mengikuti test drive berkesempatan mendapatkan hadiah berupa emas untuk 3 orang pemenang, voucher hotel senilai Rp6 Juta untuk 6 orang pemenang, dan voucher MAP senilai Rp4 Juta untuk 8 orang pemenang.

Promo Selama IIMS

Bagi calon konsumen yang akan melakukan pembelian Suzuki Ertiga, XL7 dan Baleno akan berkesempatan mendapatkan promo uang muka sebesar 10%, bunga kredit rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun. Selain itu, ada pula tambahan cashback sebesar Rp3 Juta untuk XL7 dan cashback Rp4 Juta untuk Ertiga dan Baleno M/T apabila calon konsumen melakukan tukar tambah melalui Auto Value. Untuk Suzuki S-Cross, calon konsumen cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15%, mendapatkan bunga kredit rendah, dan pilihan tenor hingga 7 tahun.

Untuk Suzuki Carry, juga ada promo uang muka rendah, potongan angsuran, bunga kredit yang kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun. Sebagai penambah untung bagi calon konsumen, Suzuki juga memberikan  hadiah langsung  berupa uang elektronik yang bernilai Rp500.000 hingga Rp2 juta sesuai dengan tipe mobil Suzuki yang dipilih. Bagaimana Menarik bukan? ayo ke Booth Suzuki di IIMS 2023 sekarang juga!

Read Prev:
Read Next: