Daihatsu Turut Hadir Ramaikan IIMS 2023

by  in  Berita & Daihatsu & Event
Daihatsu Turut Hadir Ramaikan IIMS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Daihatsu turut hadir meramaikan pameran otomotif IIMS (Indonesia International Motor Show) 2023 yang berlangsung pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Berlokasi di Hall A nomor 10 seluas 360 m2, Daihatsu membawa tema ‘Memphis’, yang dinamis & fun. Diharapkan booth tersebut dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para pengunjung yang menargetkan generasi muda dan keluarga muda.

Pamerkan 4 Unit Display

Pada gelaran IIMS 2023, Daihatsu menampilkan total 4 unit display. Terdiri dari Daihatsu Xenia, Daihatsu Sigra, Terios, dan Rocky. Kemmpat mobil tersebut ditampilkan dengan versi teringgi alias flagship dari masing-masing model. Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung, yang tersedia untuk dites adalah Daiharsu Xenia yang dapat dicoba di area test drive Hall D.

“Keikutsertaan Daihatsu pada pameran IIMS 2023 merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional sebagai langkah awal di tahun 2023 ini. Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

Ada Promo Menarik

Tentunya tidak afdol jika selama masa pameran tidak ada promo. Selama periode IIMS 2023, Astra Daihatsu siap menyambut para pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu. Yaitu dengan melalui beragam kemudahan mulai dari DP ringan, diskon spesial, cashback, dan program menarik lainnya selama pameran IIMS berlangsung.

Sayangnya penampilan dari LCGC terbaru mereka, All New Daihatsu Ayla absen pada gelaran ini. Bahkan harganya pun belum juga diumumkan. Padahal gelaran besar seperti ini kerap ditunggu oleh konsumen ataupun media untuk mengungkap lebih lanjut mengenai mobil tersebut. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: