IIMS 2023 : Yamaha Bawa Jajaran Skutik Maxi Untuk Memikat Pengunjung

IIMS 2023 : Yamaha Bawa Jajaran Skutik Maxi  Untuk Memikat Pengunjung
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) turut hadir dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari tanggal 16 – 26 Februari 2023. Yamaha membawa serta produk – produk unggulannya dari berbagai segment di area booth di Hall C3 – JIExpo Kemayoran. Termasuk diantaranya jajaran skutik Maxi Yamaha. Sebanyak 4 skutik Maxi Yamaha dihadirkan selama 10 hari berlangsungnya IIMS 2023.

Ada Apa Saja?

Model teranyar Yamaha XMAX Connected turut dipamerkan sebagai bintang utama. Selain itu, ada juga model lainnya yang menemani di kategori sejenis, yaitu All New NMAX 155 Connected series. Seperti Yamaha Aerox 155 Connected series serta Yamaha Lexi 125. Sementara untuk kategori Classy ada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Sementara untuk sport category dengan bLU cRU line up juga dipajang Yamaha WR 155 & All New R15 Connected. Tidak lupa juga untuk area custom culture Yard Built menampilkan produk andalannya XSR 155. Untuk produk dari generasi 125 dari Yamaha seperti Freego 125 Connected, Gear 125, X-Ride dan Mio M3 hadir memeriahkan line up dari Yamaha di IIMS 2023. Untuk elektrifikasi juga hadir EV line up E01, serta special display EV NEO’s.

Promo & Test Ride

Tidak hanya menghadirkan berbagai pilihan produk yang lengkap, selama gelaran IIMS 2023 Yamaha juga menawarkan promo penjualan menarik untuk pembelian sepeda motor, apparel dan produk aksesoris resmi Yamaha.

Beberapa unit juga bisa diuji coba atau test ride oleh pengunjung. Seperti Yamaha Grand Filano serta EV E01 dan NEO’s yang bisa dicoba di area test ride khusus bagi para pengunjung. Untuk informasi lebih lanjut terkait kegiatan Yamaha selama periode IIMS, ikuti terus Instagram Yamaha Indonesia di @yamahaindonesia.

Read Prev:
Read Next: