IIMS Tahun Depan Bakal Pakai Konsep Autotaiment! Akan Seperti Apa?

IIMS Tahun Depan Bakal Pakai Konsep Autotaiment! Akan Seperti Apa?
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun masih jauh dari saat ini, Dyandra Promosindo sudah mengumumkan penyelenggaraan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Tepatnya pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dengan tagline ‘Your Infinite Autotainment Experience’, IIMS 2024 akan menghadirkan pengalaman saat berkunjung ke pameran otomotif dan menikmati sajian entertainment di dalamnya yang berkesan dan tak terlupakan.

Dihadiri Artis Internasional!

Berbagai program automotive dan entertainment (autotainment) pada IIMS 2024 dapat dinikmati oleh para pengunjung. Sama seperti tahun sebelumnya, beberapa program khusus masih akan tersedia untuk pengunjung seperti IIMS track, Skybridge, EV Area, Indoor Water & Display Area, Infinite Live, dan Infinite Show. Yang menarik, kabarnya Infinite Live saat IIMS 2024 nanti akan menghadirkan Special Guest Star berupa artis internasional!

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara juga akan menghadirkan program unggulan pada IIMS 2024. Seperti Indonesia Automodified, Indonesia Offroad Federation, Community Experience, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Pembalap 3 Generasi, IIMS Parade, Indonesia Boating Gathering, IIMS Talkshow, Special Guest Experience, PAHAMI Audio Contest All Champion, Miss IIMS, IIMS Award, IIMS Motoshow, IIMS Remote Control, Mini 4WD Championship, Satmori & Sunmori, Test Drive & Test Ride, IIMS Drift, IIMS Push Bike Race, dan Otomotif Group Experience.

Ada Seri Lainnya!

Selain menyelenggarakan Pameran Otomotif IIMS 2024 di Jakarta, Dyandra juga mengumumkan IIMS Series 2024 yang terdiri dari IIMS Surabaya. Gelaran tersebut akan diadakan pada semester kedua tahun 2024. Tidak hanya itu, Dyandra juga berkolaborasi dengan festival musik Projek-D untuk menghadirkan IIMS Motobike Show & Music. Acara tersebut akan dihelat serentak pada tanggal 5-6 Agustus 2023 mendatang di De Tjolomadoe, Jawa Tengah.

Kesuksesan dari jalannya IIMS tentunya tak luput dari dukungan partner kerjasamanya yang sudah terjalin sejak lama. Hal tersebut dibuktikan dari kelanjutan kerjasama antara IIMS dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk serta PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. Selain itu juga didukung oleh MUFG Bank, Ltd sejak tahun 2022 silam. Bagaimana?makin penasaran? Nantikan kejutan lainnya dari IIMS 2024!

Read Prev:
Read Next: