IIMS 2022 : Solar Gard Tekankan Experience Penggunaan Kaca Film, Harus Coba!

IIMS 2022 : Solar Gard Tekankan Experience Penggunaan Kaca Film, Harus Coba!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pernah nggak sih kalian mendengar pepatah bahwa pengalaman adalah guru yang terbaik? Yap, pada umumnya manusia memang harus merasakan atau mengalami langsung sebuah kejadian, baru mengerti. Dan Solar Gard Indonesia memahami hal ini. Oleh karenanya, Solar Gard Indonesia memanfaatkan momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 sebagai momen berbagi pengalaman penggunaan kaca film pada publik. Yuk kita bahas.

Harus Coba, Supaya Paham

Sebagai country distributor kaca film merek Solar Gard dari Saint-Gobain di Indonesia, Pihak Solar Gard Indonesia kembali hadir pada ajang IIMS 2022 yang berlangsung pada tanggal 31 Maret – 10 April 2022. Nah, selama IIMS 2022, Solar Gard Premium menempati booth seluas 52m2 yang berlokasi di Hall D, PD5A, JIExpo – Kemayoran. Seperti yang kami bahas di atas, Solar Gard sebagai brand kaca film premium kali ini mengangkat konsep “Experiencing is Believing” atau arti harafiahnya adalah “Mengalami adalah mempercayai” . Yap, Solar Gard menekankan bahwa pengalaman penggunaan kaca film akan membuat orang membuka mata mereka bahwa tak semua kaca film memiliki peforma yang sama.

Oleh karenanya, mereka memboyong berbagai macam alat peraga pengetesan kaca film ke booth di IIMS. Solar Gard berharap konsumen yang datang ke booth mereka dapat dengan mudah memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya melalui demo di alat peraga tersebut. Seperti biasanya, Solar Gard memboyong 2 produk andalan mereka di kesempatan kali ini, yaitu Black Phantom Series dan LX Series. Khusus untuk Black Phantom, seri ini merupakan High Performance Window Film dari Saint-Gobain yang diciptakan untuk pangsa pasar kaca film hitam pekat berkelas yang tidak hanya menjual warna hitam cantik saja namun memiliki performa tolak panas yang baik. Sedangkan LX Series adalah flagship dari Solar Gard Indonesia yang memiliki tolak panas terbaik di negara tropis dan sudah diuji memiliki ketahanan anti korosi.

Paket Best Deals dari Solar Gard

Lantas, apakah Solar Gard Indonesia memiliki promo khusus selama gelaran IIMS 2022?? Tentu saja ada. Selama 11 hari pelaksanaan pameran, Solar Gard Premium memberikan 2 pilihan paket penawaran menarik, yaitu Best Performance Package dan Platinum Performance Package. Kedua paket ini merupakan Best Deals yang dapat mereka berikan selama pameran IIMS 2022. Didukung dengan Official Marketplace Solar Gard di Tokopedia yang memberikan penawaran terbaik diskon langsung dan cashback hingga Rp. 1.500.000.-. Oiya, promo ini khusus untuk transaksi selama pameran berlangsung. Keuntungan lainnya setiap transaksi pembelian paket IIMS 2022 konsumen bisa mendapatkan Exclusive Merchandise Solar Gard Premium, kami juga menyediakan Premium Lounge untuk mendukung kenyamanan konsumen selama bertransaksi.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Sudah mengincar produk Solar Gard di IIMS 2022 ini?

Read Prev:
Read Next: