IIMS 2022 : Suzuki Pajang Seluruh Line Up & Pamerkan Platform Mild Hybrid

IIMS 2022 : Suzuki Pajang Seluruh Line Up & Pamerkan Platform Mild Hybrid
0  komentar

AutonetMagz.com – Ajang bergengsi dunia otomotif Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 resmi dimulai pada tanggal 31 Maret 2022 hingga 10 April 2022 dan diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran. Dengan berbagai tipe dan jenis mobil yang ditawarkan disana mulai dari LCGC (Low Cost Green Car) hingga Sport Car dan Super Car. Nah, Suzuki yang juga ambil bagian di event ini juga tak mau kalah pamor. Mereka memajang seluruh line up mereka, termasuk sebuah platform Smart Hybrid mereka. Yuk kita bahas.

SUZUKI Berikan Potongan Besar-besaran di IIMS 2022 - Laman 2 dari 2 -  OTOExpo.com

Tampilkan 14 Model

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) berpartisipasi dalam ajang IIMS 2022 tersebut. Dengan berbagai jenis produk mereka yang dipamerkan disana. Terdapat 14 line-up mobil yang dipamerkan mulai dari tipe hatchback hingga SUV mereka. Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan 3 unit test drive yang dapat digunakan bagi para pengunjung yang ingin mencoba unit yang mereka pamerkan. Pada ajang tersebut, Suzuki juga mengambil kesempatan untuk launching versi limited dari Suzuki XL7 yaitu XL7 Alpha FF. Yap, FF disini merujuk pada Finest Form, sebuah nomenklatur yang sudah digunakan oleh Suzuki Ertiga SS di GIIAS 2021 silam.

Usung Konsep Ramah Lingkungan

Yang menarik, Suzuki juga memajang platform Suzuki Smart Hybrid di salah satu sudut booth mereka. Suzuki Smart Hybrid merupakan teknologi yang dikembangkan oleh Suzuki untuk memproduksi kendaraan ramah lingkungan. Teknologi tersebut merupakan teknologi terbaru dari Suzuki untuk memproduksi mobil yang ramah lingkungan di masa yang akan datang. Pada ajang tersebut, Suzuki mengadakan kampanye dengan tema “Save the Earth” yang dapat diikuti oleh para pengunjung booth mereka. Salah satu aksi mereka adalah dengan memberikan kopi secara gratis kepada 50 pengunjung pertama yang membawa tumbler ke booth mereka.

Hal ini dilakukan dengan memberikan apresiasi kepada para pengunjung yang turut serta membantu mengurangi sampah makanan atau minuman. Bagi para pengunjung yang memiliki kendaraan Suzuki tidak perlu khawatir, karena Suzuki juga menyediakan booth penjualan suku cadang, aksesoris mobil, maupun apparel resmi dari Suzuki. Dengan demikian, pengunjung tidak perlu bersusah payah mencari suku cadang mobil mereka dan akan dibantu oleh sales representative dari Suzuki.

Menarik bukan? Apa pendapat kalian?

Read Prev:
Read Next: