IIMS Surabaya 2024 : Toyota Hadirkan Hilux Rangga, Bisa Test Drive!

IIMS Surabaya 2024 : Toyota Hadirkan Hilux Rangga, Bisa Test Drive!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sebagai brand otomotif nomor 1 dalam hal penjualan di Indonesia, Toyota juga tentunya ambil bagian di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024. Dan lagi-lagi, Toyota membawa line up terbaik mereka di event kali ini. Namun, yang menjadi bintang utama dari booth Toyota kali ini justru adalah produk komersial mereka. Yap, sesuai judul, Toyota Hilux Rangga jadi highlight utama di ajang ini.

Bisa Coba Hilux Rangga!

Toyota Astra Motor (TAM) selaku APM dari Toyota di Indonesia kembali ambil bagian di ajang IIMS Surabaya 2024. Dan di kesempatan kali ini, mereka menampilkan sejumlah mobil andalan mereka seperti Toyota Kijang Innova Zenix HEV, Toyota Yaris Cross HEV, Toyota Avanza dan Toyota Agya. Selain itu, mereka juga memamerkan Toyota Hilux Rangga versi standar yang nampaknya menjadi gambaran yang lebih pasti terhadap sosok versi masspro nantinya. Berbeda dengan beberapa unit Toyota Hilux Rangga sebelumnya yang telah dimodifikasi, seperti menjadi ambulance maupun menjadi mobile cafe.

Yang makin menarik, kalian juga bisa mencoba langsung Toyota Hilux Rangga di lokasi test drive dari IIMS Surabaya 2024. Selain itu, unit Toyota Hilux Rangga yang ada di booth Toyota juga bisa bebas kalian eksplorasi eksterior dan interiornya. Toyota juga menampilkan versi model kit dari Toyota Rangga Modification yang 3 diantaranya telah direalisasikan dalam bentuk 1:1. Model Kit ini diharapkan bisa menjadi gambaran fleksibilitas dari Toyota Hilux Rangga untuk menjadi apapun sesuai dengan kebutuhan dari sang pengguna. Oiya, Toyota juga menghadirkan GR Racing Simulator di booth mereka untuk kalian yang suka balap.

Promo & program Toyota di IIMS Surabaya

Selain membawa seluruh line up, Toyota juga menawarkan sejumlah promo dan program yang berlaku selama pameran IIMS Surabaya 2024 berlangsung. Salah satunya adalah Program T-Care memberikan Anda Bebas Biaya Jasa Servis Berkala dan Suku Cadang sebanyak 7x servis selama 3 tahun. Selain itu, masih ada sejumlah promo lain yang bisa kalian dapatkan saat kalian berkunjung ke booth Toyota di IIMS Surabaya 2024. Oiya, selain Toyota Hilux Rangga, kalian juga bisa mencoba langsung Toyota Yaris Cross HEV di ajang IIMS Surabaya 2024 ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: