V-Kool Indonesia Sebarkan Kasih Sayang Kepada Orang Tua Karyawannya

by  in Berita&Nasional
V-Kool Indonesia Sebarkan Kasih Sayang Kepada Orang Tua Karyawannya
0  komentar
perayaan hari valentine v-kool indonesia

AutonetMagz.com – Iya, iya, hari Valentine memang sudah lewat, itu soal hari kasih sayang kepada sesama manusia. Untuk hari itu, V-KOOL Indonesia punya cara sendiri untuk merayakan Hari Cinta Kasih yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2016 kemarin. Bukan pemahaman tentang kasih sayang yang dangkal seperti kebanyakan remaja saat ini yang mereka rayakan, melainkan perayaan bersama orangtua dari karyawannya di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.

Acara bertajuk “Hari Cinta Kasih Kepada Orang Tua” tersebut tidak hanya melibatkan karyawan PT V-KOOL Indo Lestari Group, tapi juga mengajak orang tua dari masing-masing karyawan. Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari menyatakan, “Tujuan mengadakan “Hari Cinta Kasih Kepada Orang Tua” ini adalah bentuk ekspresi rasa bakti dan cinta kasih kepada orang tua. Sekaligus juga bentuk apresiasi perusahaan kepada orang tua seluruh staf dan karyawan kami”.

karyawan v-kool indonesia

Linda Widjaja melanjutkan,”Kami percaya bahwa kebahagiaan masyarakat berawal dari kebahagiaan dalam keluarga sebagai organisasi terkecil dalam masyarakat. Sehingga kami berupaya agar karyawan kami dapat berbagi cinta kasih kepada keluarga dan lingkungan, yang akan membuat seluruh anggota keluarga dan lingkungannya berbahagia serta pada akhirnya dapat berdampak pada produktivitas karyawan yang lebih baik”.

Sebanyak 48 orang ibu dan bapak dari 45 karyawan hadir dalam acara itu. Selain melakukan makan bersama orang tua, pada kegiatan ini juga diadakan permainan untuk menguji seberapa karyawan VIL memahami kebiasaan orang tua mereka. Kegiatan yang dimulai pada pukul 11.00 WIB ini sampai pada puncaknya pada saat prosesi membasuh kaki. Satu per satu karyawan membawa setangkai mawar dan memberikannya kepada orang tua. Suasana pun semakin haru, membuat setiap insan yang hadir ikut merasakan cinta kasih tanpa batas yang sangat mulia.

perayaan hari kasih sayang v-kool indonesia

Kami sangat menyadari kualitas sumber daya manusia (SDM) yang berkarakter, berintegritas tinggi dan mandiri, menempati porsi yang penting dan strategis terhadap kemajuan dan keberhasilan perusahaan dalam mecapai tujuan bersama,” tambah Linda Widjaja. Nah, hiruk-pikuk hari kasih sayang yang ada kemarin memang sudah reda, tapi bukan berarti penyebaran kasih sayangnya juga ikut stop bukan? Karena itu bisa dilakukan setiap hari.

Read Prev:
Read Next:
  • nusantara nusantara

    nice, tapi belum pernah pake nih barang