Hyundai Rilis Sketsa All New i10, Jauh Lebih Sporty!

by  in Berita&Hyundai&International
Hyundai Rilis Sketsa All New i10, Jauh Lebih Sporty!
0  komentar

AutonetMagz.com – Segmen mobil kompak saat ini memang tidaklah seramai satu dekade silam, namun bukan berarti segmen ini lantas ditinggalkan. Hyundai adalah salah satu pabrikan yang masih serius menggarap segmen mobil kompak, dan salah satu hasilnya adalah kemunculan Hyundai Santro di India. Selain Santro, Hyundai juga memiliki Hyundai Grand i10, yang mana akan muncul generasi terbarunya dalam waktu dekat.

Nah, untuk menyambut kehadiran dari next gen Hyundai i10, Pabrikan asal Korea Selatan ini menebar sketch resmi dari sang mobil. Dan melihat sketch tersebut, kami langsung menyadari bahwa aura sporty dan agresif dari mobil ini sangat kental. Di sketsanya, Hyundai i10 nampak memiliki atap yang lebih landai dari versi sekarang, dan wajah depan yang lebih sporty. Lampu depannya memiliki bentuk yang lebih tegas dan dipadukan dengan penempatan lampu kabut yang agak tinggi. Posisi lampu kabutnya mengingatkan kami pada bentuk lampu kabut dari Datsun Cross dan BMW X2.

Bumper depannya memiliki bentuk yang meliak – liuk dengan beberapa bagian yang nampak seperti lubang udara, walaupun pada kenyataanya pasti palsu. Di sisi samping, lekuk body dari Hyundai i10 terbaru ini juga masih mengusung konsep yang sporty, dan di sketsa ini Hyundai i10 tampil sebagai sebuah mobil 3 pintu. Sosok All New Hyundai i10 sendiri kabarnya bakal diperkenalkan pihak Hyundai bulan depan di ajang Frankfurt Motor Show 2019. Mobil ini bakal mengusung beberapa update selain bentuk luarnya. Salah satunya adalah update dalam hal konektivitas di dalam mobil.

Hyundai Grand i10 Yang masih dijual saat ini

Hyundai i10 terbaru kabarnya bakal mendukung koneksi seperti Android Auto, Apple CarPlay, dan Blue Link. Selain itu, kabarnya mobil ini juga bakal memiliki slot wireless charging untuk gadget. Di Indonesia, Hyundai masih menjual Hyundai Grand i10 untuk bersaing dengan Honda Brio, Nissan March, dan Daihatsu Sirion. Dengan hadirnya All New Hyundai i10, maka tidak menutup kemungkinan sosok ini bakal menjadi penantang baru bagi rival di segmen mobil kompak di Indonesia. Jadi, kita tunggu saja bagaimana kejutan dari Hyundai melalui All New Hyundai i10.

Kalau menurut kalian bagaimana? Apa harapan kalian pada produk ini? Yuk sampaikan di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: