Hyundai Le Fil Rouge, Sedan yang Nikmat Dipandang

Hyundai Le Fil Rouge, Sedan yang Nikmat Dipandang
0  komentar

AutonetMagz.com – Hyundai seolah membuat gebrakan baru dalam jajaran produksi masa depannya. Menurut kami, desain dari Hyundai yang satu ini elegan, sporti, clean, namun masih dapat dikatakan simpel. Meski tidak berjudul Genesis, kami rasa mobil ini memiliki semangat yang sama dengan pembuatan brand tersebut.


Hyundai sendiri mengatakan bahwa kedepannya desain dari sedan dan SUV-nya akan senada dengan Le Fil Rouge. Akan enak dipandang juga tidak ya jika di SUV? Meski enak dipandang, ternyata banyak perhitungan matematis yang sangat dipikirkan dan tidak hanya aspek estetika belaka.

Semisal wheelbase yang panjang, dibuat untuk kelegaan penumpang dan juga kestabilan, ditunjang dengan overhang yang pendek serta roda yang besar, masalah manuver dan handling juga turut diperhitungkan. Sampai – sampai penempatan wiper pun diperhitungkan dengan jarak ke roda depan.

Hyundai mengatakan mengendarai mobil ini akan sangat nyaman, ergonomis dan praktikal. Sayangnya kelegaan kabinnya hanya cukup untuk 4 orang saja dan bagi kalian yang suka bermesraan di mobil sepertinya harus mengalah dengan struktur seperti pipa tubular yang melintang dari depan ke belakang.

Pemilihan material kayu dan fabric di interior juga memberikan sensasi tersendiri, Hyundai juga mengatakan mereka mendesain interior dengan inspirasi dari perhiasan. Semoga saja mobil ini bisa benar terwujud di masa depan ya.. Menurut kalian bagaimana? Ngomong – ngomong kaca spionnya dimana ya?

Read Prev:
Read Next: