Shell V-Power Diesel, Ini Jodoh Baru Mobil Dieselmu!

by  in Berita&Nasional
Shell V-Power Diesel, Ini Jodoh Baru Mobil Dieselmu!
0  komentar

AutonetMagz.com – Mesin diesel dulu identik dengan truk atau bus, tapi sekarang beberapa mobil normal juga banyak yang pakai mesin diesel. Teknologi diesel sekarang pun luar biasa canggih, bisa berlari kencang dan sangat irit bahan bakar, tidak kalah dari mobil hybrid. Akan tetapi, mesin diesel modern juga harus diberi nutrisi yang baik untuk menjaga performa dan keawetannya. Tentu saja nutrisi yang dimaksud di sini adalah bahan bakar diesel.

Ya, bahan bakar diesel yang dibutuhkan oleh mesin diesel modern juga harus memiliki spek tinggi. Tentu ada praktek mengisi bahan bakar diesel murah untuk mobil diesel, tapi itu tak menjamin keawetan mesin. Shell pun kali ini ingin memperkenalkan bahan bakar diesel terbaru mereka demi mengayomi pengguna mobil diesel modern. Adalah Shell V-Power Diesel yang akan kita temui saat kita mampir ke SPBU Shell.

Shell V-Power Diesel Berstandar Euro 5

Standar gas buang dunia semakin ketat, bahkan Indonesia baru saja memberlakukan pajak berdasarkan emisi. Maka dari itulah bahan bakar bagus yang bisa menekan emisi buruk bukan lagi jadi kemewahan belaka, tapi jadi kebutuhan utama. Shell mengklaim Shell V-Power Diesel memiliki angka setana 51 dan kandungan sulfur 10 ppm yang lebih ramah lingkungan, dan ini sudah sanggup memenuhi standar emisi Euro 5.

Hal lain yang diunggulkan oleh Shell V-Power Diesel adalah teknologi Dynaflex. Teknologi ini konon memiliki daya bersih yang optimal untuk melindungi kendaraan dari endapan yang berisiko mengurangi performa mesin. “Shell V-Power Diesel baru ini melengkapi portofolio Shell di berbagai segmen bahan bakar. Kami berharap produk Shell V-Power Diesel baru yang kami hadirkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan bahan bakar yang berkualitas untuk mesin diesel modern, dan di saat yang sama, membantu mengurangi jejak karbon yang dihasilkan,” ucap Gitaditya Witono,  Head of Fuel Marketing Shell Mobility Indonesia.

Sudah Dijual, Ini Harga Shell V-Power Diesel

Untuk saat ini, Shell V-Power Diesel telah tersedia di SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Harga Shell V-Power Diesel kira-kira sekitar 11.990 Rupiah per liter, namun ada promo menarik bagi konsumen Shell V-Power Diesel yang memiliki aplikasi Shell Go+ dalam bentuk reward sebesar 2 (dua) poin untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Diesel. Lalu, mobil apa saja yang cocok memakai bahan bakar ini?

Nah, untungnya sebagian besar mobil diesel modern yang dijual di Indonesia cocok memakai Shell V-Power Diesel. Sebut saja Hyundai Santa Fe, Hyundai Palisade, KIA Grand Carnival, KIA Seltos CRDi diesel, Toyota Fortuner, Toyota Kijang Innova, Toyota Venturer, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Triton, Nissan Terra dan lain-lain bisa mengonsumsi Shell V-Power Diesel. Siap coba bahan bakar diesel baru dari Shell?

Read Prev:
Read Next: