Hyundai, Kia, Genesis, dan Polestar Bekerja Sama Dengan NVIDIA Untuk Hadirkan Game Berbasis Cloud ke Mobil

by  in  Berita & Hi-Tech & International
Hyundai, Kia, Genesis, dan Polestar Bekerja Sama Dengan NVIDIA Untuk Hadirkan Game Berbasis Cloud ke Mobil
0  komentar

AutonetMagz.com – Sembari menunggu baterai EV terisi penuh kini tidak akan suntuk lagi karena Kia, Polestar, dan Hyundai Motor Group telah bekerja sama dengan NVIDIA untuk menghadirkan game berbasis cloud ke mobil. Model mendatang akan memiliki akses ke layanan cloud gaming GeForce NOW NVIDIA yang memungkinkan untuk memainkan lebih dari 1.000 judul dari store game PC terkemuka seperti Steam, Electronic Arts, Ubisoft, Epic Games Store, dan GOG.com. Konsumen juga akan menemukan game free-to-play populer seperti Fortnite, Lost Ark, dan Destiny 2.

Bisa Main Game Di Mobil

Layanan ini akan memungkinkan untuk memainkan game berkualitas tinggi di sistem infotainment mereka saat kendaraan diparkir. Ini akan memberi pengemudi sesuatu untuk dilakukan saat mereka menunggu mobil mereka diisi ulang atau saat menunggu anak-anak mereka keluar dari sekolah. Fasilitas ini tidak akan terbatas pada penumpang kursi depan saja, karena penumpang kursi belakang dapat bermain bersama jika kendaraan dilengkapi dengan sistem rear seat entertainment.

Wakil Presiden Otomotif NVIDIA, Ali Kani, mengatakan, “Komputasi yang dipercepat, AI, dan konektivitas menghadirkan tingkat otomatisasi, keamanan, kenyamanan, dan kenikmatan baru ke mobil. Kemampuan untuk mengalirkan judul-judul populer dari store gamer bersama dengan lusinan game gratis untuk dimainkan akan membawa pengalaman infotainment di dalam kendaraan ke level baru.”

Terms & Condition

Dalam konferensi pers, NVIDIA menunjukkan video orang yang sedang bermain game dengan konsol xBox wireless. Itu berarti, pemilik harus memiliki internet berlangganan untuk memungkinkan bermain game. Sementara konsol game yang wired bisa saja dihubungkan ke port usb yang tersedia pada mobil tersebut dengan menggunakan adapter. Pada mobil dengan rear-seat-entertainment juga bisa menampilkan game yang berbeda dengan sebelahnya.

Masih belum jelas kapan fasilitas ini akan diluncurkan secara resmi. Apakah hanya untuk mobil yang benar-benar baru atau bisa juga diterapkan ke mobil yang sudah ada. Yang pastui ini akan menjadi fitur yang sangat menarik, karena saat perjalanan jauh kita bisa memainkan game via rear-seat-entertainment untuk mengusir rasa bosan di perjalanan. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar

Read Prev:
Read Next: