IIMS 2023 : Hyundai Tampilkan Staria X Lombardi, Interiornya Semakin Mewah!

IIMS 2023 : Hyundai Tampilkan Staria X Lombardi, Interiornya Semakin Mewah!
0  komentar

AutonetMagz.com – Hyundai menampilkan Staria x Lombardi pada gelaran Indonesia International Motor Show 2023. Ini merupakan kolaborasi perdana antara PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan Lombardi. Menggunakan Hyundai Staria 9-seater, sekilas tidak ada perbedaan dari sisi eksterior, kecuali tersematnya emblem “Lombardi” di bagian belakang. Perbedaan baru terlihat pada bagian interior yang sangatlah berbeda dengan versi standar.

Entertainment yang Lengkap

Begitu pintu geser terbuka, terdapat VIP Wall berukuran besar untuk privasi bagian penumpang. Dengan dinding partisi bagian atas dilengkapi motorized partition glass dan magic window system. Dinding partisi berlapis microfiber itu sudah terpasang ambient light, port USB, dan power outlet 220V. Tersedia juga intercom dan Smart TV 27 inci (plus Digital TV HD) yang bisa naik-turun otomatis secara motorized dari touch screen control panel.

Sound system didukung oleh audio premium berkonsep 2-way dengan subwoofer 10 inci dan power amplifier besutan Zapco. Terdapat captain seat di baris kedua juga dengan 10 way power seats. Joknya bisa diatur secara elektris untuk sandaran punggung jok, sandaran kaki, hingga sandaran kepala. Captain seat ini dilengkapi heated seats, fan cooled seats, 6 point massage, electric lumbar support, sampai wireless charger.

Tidak Mempengaruhi Garansi

Kepraktisan menuju jok baris ketiga juga dipermudah dengan memencet satu tombol saja, maka jok akan bergerak maju dan melipat secara otomatis. Improvement lain pada Staria x Lombardi ini adalah aplikasi peredam ringan yang ditempatkan pada area sepatbor plus tambahan karpet belakang dari Lombardi.

Menariknya, pihak Lombardi menjamin segala ubahan ini tidak akan mempengaruhi warranty dari Hyundai karena mengbah cukup banyak di sektor kelistrikan. Lombardi juga akan tetap memberikan garansi pada sistem elektrikal dan kursi selama itu bukan rusak karena pemakaian. Bagi konsumen yang berminat, Staria x Lombardi dijual seharga Rp 1,429 miliar OTR Jakarta. Tersedia dalam pilihan warna kabin Full Black atau Beige-Black.

Read Prev:
Read Next: