Yamaha Day Jatim 2023 : STSJ Ajak City Rolling Keliling Surabaya

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha Day Jatim 2023 : STSJ Ajak City Rolling Keliling Surabaya
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Bulan Juli selalu menjadi bulan yang spesial bagi pabrikan asal Jepang, Yamaha. Baik Yamaha secara perusahaan maupun Yamaha Motor itu sendiri. Mengapa? Karena bulan inilah hari jadi dari Yamaha yang juga dikenal dengan Yamaha Day. Dan untuk memperingati Yamaha Day tahun ini, Yamaha Jatim menggelar city rolling yang melibatkan puluhan rider Yamaha di Kota Pahlawan, Surabaya. Bagaimana keseruannya? Yuk kita bahas.

Rayakan Yamaha Day 2023

Jadi, tim AutonetMagz diundang oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) untuk ikut memeriahkan gelaran city rolling Yamaha Day 2023 Jatim. Acara ini sendiri dilaksanakn di hari Sabtu, 15 Juli 2023 kemarin. Selain awak media, Pihak Yamaha STSJ juga turut mengundang para KOL dan juga komunitas motor Yamaha. Total, ada lebih dari 50 motor yang ikut ambil bagian dalam acara kali ini. Komunitas yang bergabung pun juga beragam, mulai dari komunitas Yamaha Fazzio, Komunitas Yamaha Aerox, Komunitas Yamaha N-MAX, Komunitas Yamaha XSR155, Komunitas Yamaha WR155, Komunitas Yamaha R15 dan komunitas Yamaha R25 dan MT25.

Kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Yamaha atas dedikasi yang diberikan sehingga Yamaha bisa terus semakin didepan. Sekaligus kami juga ingin berterima kasih kepada konsumen loyal kami, yang selalu mempercayakan kendaraannya kepada kami. Melalui kegiatan ini, kami ingin mengapresiasi loyalitas konsumen Yamaha sekaligus memperkuat ikatan antara konsumen dengan Main Dealer. Bersama-sama di era normal ini, kita berjalan bersama-sama agar dapat meraih impian bersama,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. Nah, kegiatan rolling city kali ini memiliki rute yang cukup panjang, dari Surabaya Timur, Utara, Tengah hingga Barat.

Kunjungi Spot-Spot Yang Surabaya Banget

Kegiatan ini dimulai dengan flag off di Yamahaland Panglima Sudirman, lalu dilanjutkan konvoi melewati jalan Basuki Rahmat, Gubernur Suryo, dan terus ke arah timur melewati jalan Kenjeran dan Jembatan Suroboyo. Pos perhentian pertama ada di Taman Suroboyo yang letaknya ada di kawasan Bulak Banteng, Surabaya. Selanjutnya, rombongan bergerak ke tengah kota melewati jalan Kenjeran dan Kapasan dan berhenti kembali di Tugu Pahlawan. Belum selesai, konvoi kembali berlanjut ke area tengah kota melewati monumen kapal selam, dan rombongan bergerak ke Surabaya Barat menuju titik finish di resto Kampung Melayu di kawasan Kupang Indah.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: