Apresiasi Menuju 10.000 Air EV di Indonesia, Wuling Gelar Green Drive Festival

by  in  Berita & Event & Klub dan Komunitas
Apresiasi Menuju 10.000 Air EV di Indonesia, Wuling Gelar Green Drive Festival
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling menggelar customer gathering bertajuk ‘Green Drive Festival’ bersama konsumen Wuling Air EV dan komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI) pada hari Sabtu (15/7) kemarin. Gathering tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan perjalanan menuju 10.000 unit Air EV dalam satu tahun kehadirannya di Indonesia. Tercatat ada sebanyak lebih dari 100 unit Air EV yang berpartisipasi dalam acara ini.

Rangkaian Kegiatan

Wuling memulai rangkaian Green Drive Festival di Aloha, Pantai Indah Kapuk 2 sebagai titik kumpul. Setibanya disana, peserta diarahkan untuk parkir membentuk formasi ‘10 K’ yang diabadikan dari atas sebagai tanda perayaan menuju 10.000 konsumen Air EV di Indonesia. Selanjutnya, peserta dipersilahkan melakukan check-in dan registrasi ulang sekaligus mendapatkan starter pack dari Wuling. Kemudian, peserta dipersilakan untuk menikmati makan siang.

Setelah makan siang, sebelum rombongan konvoi pengguna Air EV berlanjut ke lokasi acara utama di Summaercon Serpong, Wuling memberikan briefing mengenai instruksi keselamatan. Untuk menjaga kondisi lalu lintas agar tetap kondusif, konvoi Air EV terbagi menjadi 4 batch dan perjalanan dimulai secara bergantian. Konvoi tiap batch dilepas oleh Michael Budihardja selaku Sales Operation Director dari Wuling Motors.

Banyak Kegiatan Menarik!

Setibanya di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, para peserta dapat menikmati berbagai macam food stall dan beragam kegiatan. Disana juga tersedia unit test drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba. Acara utama Green Drive Festival ini diawali dengan sambutan dari Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors yang kemudian dilanjutkan dengan penyematan pin secara simbolis kepada perwakilan komunitas WEVI dan konsumen.

Kegiatan ini turut dimeriahkan oleh stand up comedy oleh komedian sekaligus aktor, Mongol Stres dan special performance dari Raisa. Kemeriahan acara ‘Drive Green Festival’ ini pun ditutup dengan pesta kembang api.

Read Prev:
Read Next: