Hyundai Grand i10X Akan Gempur Segmen City Car Bermodalkan Styling Crossover

Hyundai Grand i10X Akan Gempur Segmen City Car Bermodalkan Styling Crossover
0  komentar
Hyudai-grand-i10X-brosur

AutonetMagz.com – Di India, Hyundai punya hatchback bergaya crossover yang bernama Hyundai i20 Active, dan sepertinya Hyundai di Indonesia juga ingin mencoba hal yang sama untuk salah satu mobil jualan mereka. Karena i20 sudah tidak dijual di Indonesia, mereka mencoba peruntungan dengan city car mungil Hyundai Grand i10. Nah, hari ini Hyundai akan menampilkan preview city car crossover yang bernama Hyundai Grand i10X.

Yang dilakukan Hyundai pada Grand i10X kira-kira mirip dengan i20 Active, yakni menyematkan sejumlah body kit bergaya adventure. Di bumper depan, ada protector berwarna hitam yang komplit dengan fog lamp beserta LED DRL. Profil sampingnya makin berisi dengan side protector berwarna hitam dan bumper belakang juga punya lower protector hitam.

detail-hyundai-grand-i10x

Kosmetik tambahannya makin komplit dengan adanya roof spoiler, muffler tip dan pelek 14 inci two tone. Praktis, Hyundai Grand i10X menjadi satu-satunya city car di Indonesia yang berani tampil sebagai sebuah crossover. Saat diperkenalkan, ada aksesoris roof bar yang bisa dibeli sebagai opsional, berguna untuk menaruh barang-barang seperti sepeda atau hal lainnya.

Di interiornya, setirnya kini sudah dilapis kulit dan punya aksen silver bezel di tengahnya. Sisanya, kita masih digoda dengan motor driven power steering, LED Cluster biru, auto lock, tilt steering, head unit double DIN yang bisa memainkan berbagai media seperti CD, MP3, USB dan punya 4 speaker di sekujur kabin.

harga-hyundai-grand-i10x

Mesinnya masih sama, 1.250 cc D-CVVT bertenaga 87 PS dan torsi 12,2 kg-m, tapi karena Hyundai hanya menyediakan Grand i10X dengan transmisi manual saja, mungkin akan sedikit jadi gangguan saat macet-macetan di jam sibuk. Dengan harga 155,5 juta Rupiah, harganya terbilang amat sangat bersaing dibandingkan mobil sejenisnya yang belum tentu punya tampilan seperti ini.

Penasaran? Pantengin terus AutonetMagz untuk warta lebih lanjut mengenai Hyundai Grand i10X, sampaikan juga opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: