Hyundai i10 Facelift Diperkenalkan Jelang Paris Auto Show 2016

Hyundai i10 Facelift Diperkenalkan Jelang Paris Auto Show 2016
0  komentar

AutonetMagz.com – Hyundai i10 – atau Hyundai Grand i10 di Indonesia – telah mendapatkan sedikit operasi plastik dan penambahan kelengkapan dalam rangka menjaga daya saingnya dibanding city car lain. Mobil ini siap menampakkan dirinya di Paris Auto Show bulan September ini, dengan penampilan luar yang lebih segar, interior dengan fasilitas baru namun tidak ada ubahan berarti pada jantung Hyundai i10 facelift.

hyundai i10 facelift

Di depan, bumper depan baru yang ditemani gril baru serta LED DRL baru mewakili ubahan Hyundai i10 facelift pada mukanya, dan ya, LED DRL-nya yang 2bulat di depan itu. Pelek Hyundai i10 facelift tidak mengalami ubahan berarti, mesi sedikit imbuhan two tone bikin pelek 14 inci ini jadi lebih oke untuk dilihat. Di belakang, Hyundai memberikan bumper belakang baru, desain dan material lampu belakang baru serta foglamp belakang sudah jadi standar.

hyundai i10 facelift rear

Jika pernah naik Hyundai Grand i10 di Indonesia, maka interior Hyundai i10 facelift tidaklah jauh beda dengan yang ada sekarang. Di trim tertinggi, layar head unit dengan touchscreen 7 inci beserta navigasi sudah menjadi standar, plus Android Auto dan Apple CarPlay. Untuk pertama kalinya, Hyundai i10 dilengkap dengan front collision warning serta lane departure warning yang ditandai dengan hadirnya kamera depan di mobil ini.

hyundai i10 facelift interior

Mengenai mesin, seperti yang sudah disampaikan di awal, tidak ada ubahan berarti di hal ini. Masih mengandalkan pilihan mesin 1.000 cc atau 1.250 cc seperti yang kita dapatkan di Indonesia. Mesin 1.250 cc 4 silindernya sama sekali tidak lambat, malah termasuk yang andal performanya. Transmisi Hyundai i10 facelift pun masih sama, 5 percepatan manual atau 4 percepatan otomatis dengan tiptronic.

hyundai grand i10 facelift

Detail lebih lanjutnya akan dipaparkan Hyundai di Paris Auto Show 2016 mendatang, termasuk deskripsi soal pemakaian bebas abonemen untuk sistem navigasi Hyundai i10 facelift yang sudah built-in dengan live traffic Monitoring. Bagaimana opinimu mengenai Hyundai i10 facelift ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: