Hyundai Canangkan Penjualan Mobil Yang Lebih Simpel & Adil

by  in Berita&Hyundai&International
Hyundai Canangkan Penjualan Mobil Yang Lebih Simpel & Adil
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau menurut kalian, jika kalian sudah memiliki cukup uang, dan juga mobil incaran, dilema apa yang akan kalian hadapi saat menuju ke showroom mobil? Mungkin beberapa dari kalian akan penasaran, berapa diskon yang ditawarkan oleh sales, atau apakah ada bonus kaca film? bonus kamera mundur? Atau apakah sales yang menyambut kalian adalah sales dengan diskon terbesar? Sedikit banyak hal ini akan mampir di pikiran kalian, kecuali kalian Sultan.

Nah, beberapa pikiran macam inilah yang mengetuk Hyundai untuk membuat proses membeli mobil menjadi lebih fair dan simpel. Proses membeli mobil dari pabrikan asal Korea Selatan ini pun dipermudah dengan program Shopper Assurance yang dicanangkannya. Program ini sendiri akan diberlakukan secara nasional di Amerika Serikat sana per tahun depan. Program ini tak hanya mempermudah, namun juga membuat proses membeli mobil semakin modern karena pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi.

Hyundai sendiri menyatakan bahwa banyak pembelinya yang frustasi dengan proses membeli mobil yang ada saat ini, baik terkait tawar – menawar diskon, menunggu giliran test drive dan banyak hal lain. Oleh karena itu, pihaknya mempermudah dengan mengumpulkan seluruh proses pembelian kendaraan dalam satu program. Seluruh dealer Hyundai di Amerika Serikat akan memberikan harga pasar yang fair di website ini, tentunya tanpa insentif dan tanpa diskon dari dealer. Jadi proses tawar menawar yang biasanya dilakukan dengan sales akan diminimalisir, hal ini juga menghindari praktek upping price.

Calon pembeli pun tak usah bingung perkara test drive untuk mobil yang akan mereka beli. Jika sebelumnya unit test drive hanya tersedia di dealer saja, berkat Hyundai Drive Program, unit mobil yang akan dicoba bisa dikirimkan ke lokasi manapun sesuai dengan keinginan sang calon pembeli, pembeli memang raja ya. Selain itu sistem penjadwalan juga dibuat mudah dan fleksibel. Selain itu untuk urusan dokumen – dokumen pun dipermudah, karena sebagian besar bisa diunggah secara online via website. Semua kemudahan ini juga berlaku jika anda ingin melakukan trade-in.

Dan satu lagi fitur paling menarik dalam program milik Hyundai adalah money back guarantee. Ya, uang anda akan dikembalikan, walau tak ada informasi apakah pengembalian penuh atau tidak. Namun ada syarat yang harus dipenuhi, seperti jangka waktu yang tak melebihi tiga hari setelah pembelian, dan kondisi mobil yang tak rusak dan tak melebihi angka 300 mil di odometernya. Nah, itulah kemudahan yang ditawarkan oleh pihak Hyundai pada konsumennya di Amerika Serikat, kalau di Indonesia perlu nggak ya? Sampaikan pendapatmua kawan.

Read Prev:
Read Next: