Honeywell Garrett Pamerkan Ragam Jenis Turbo di INAPA 2017

by  in  Hi-Tech & Hot Stuff & Nasional
Honeywell Garrett Pamerkan Ragam Jenis Turbo di INAPA 2017
0  komentar

AutonetMagz.com –  Yang suka main mobil berturbo atau khatam dunia perturboan, mungkin sudah tidak asing dengan merek Garrett. Sebuah merek yang cukup dikenal akan turbo-turbonya yang kuat, menjadi pilihan para tuner dan modifikator, bahkan tak jarang pabrikan mobil memakai turbo Garrett sebagai turbo OEM. Nah, perusahaan induknya, yakni Honeywell Garrett tengah menggali lagi potensi “keong racun” penambah tenaga mesin ini di pasar tanah air.

Pada acara The 9th Indonesia International Autoparts, Accessories and Equipment Exhibition (INAPA) 2017 yang berlangsung mulai 29 Maret – 1 April 2017 di JIExpo, Kemayoran, Garrett hadir untuk menunjukkan keahliannya dalam bisnis perturboan. Honeywell memamerkan beberapa model produk turbocharger tipe Free-Floating Turbo, Single Passage Bypass Turbo with Pneumatic Actuator, dan Dual Passage Bypass Turbo with Pressure Actuator.

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan pengggunaan teknologi turbo, Honeywell berkomitmen untuk meningkatkan keunggulan yang dapat dirasakan penggunanya. Dengan memanfaatkan teknologi aerospace kami ke otomotif, kami berharap Honeywell Garrett dapat memacu sektor otomotif Indonesia melaju ke masa depan,” kata Dharma Simorangkir, Corporate Strategy & Marketing Director, PT Honeywell Indonesia.

Honeywell memiliki portfolio turbocharger terbesar di dunia, yang memungkinkan kami untuk melayani segala kebutuhan, baik akan tingkat emisi ataupun performa, dari produsen otomotif. Terlebih lagi, Honeywell Garrett telah lolos semua quality test,” ujar Rully Suwandi, Business Development Manager – SEA Region, Honeywell Transportation Systems, PT Honeywell Indonesia.

Di ajang ini,  Honeywell juga meluncurkan kampanye ‘Kenapa Ambil Risiko?’ yang dimaksudkan untuk mendorong pengguna untuk memakai onderdil Honeywell Garrett asli atau orisinal, ataupun genuine, pada saat mengganti Honeywell Garrett yang telah terpasang pada kendaraan sejak di pabrik. Sebuah studi Honeywell menunjukkan bahwa onderdil asli dirancang khusus agar sesuai dengan spesifikas kendaraan dan karena itu, onderdil asli memiliki performa 40% lebih baik dibanding yang bukan dari Honeywell.

Produk turbo non orisinal memang lebih hemat ketika dibeli tapi akan membutuhkan biaya tambahan ketika rusak. Dengan turbo orisinal Garrett, Anda mendapatkan produk berkualitas dunia dengan performa yang terjamin dan suku cadang berkualitas. Dengan produk turbo non orisinal, Anda beresiko mendapatkan produk berkualitas buruk, kerusakan pada mesin, kalibrasi yang tidak tepat dan tidak memenuhi standar emisi gas buang, kenapa mengambil risiko?”, tambah Rully. Ayo, siapa yang mau pasang turbo?

Read Prev:
Read Next: