Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Facelift Meluncur Tanggal 7 April!

by  in Toyota
Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Facelift Meluncur Tanggal 7 April!
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Facelift yang bocorannya sudah cukup banyak beredar akhirnya menunjukan sinyal positif bahwa mobil ini akan segera masuk ke Indonesia dalam hitungan minggu.

Karena baru saja sebuah surat undangan masuk ke redaksi AutonetMagz dari Toyota Astra Motor bahwa hari Jumat tanggal 7 April nanti, mereka akan melcuncurkan Toyota Agya Facelift dengan tema Have Fun Go Max!

Toyota Agya 2017 ini nantinya akan memiliki 2 pilihan mesin mulai dari mesin 1.200 cc dan mesin 1.000 cc yang saat ini kita kenal. Untuk mesin 1.200 cc bisa dipastikan akan menggunakan unit yang sama dengan milik Toyota Calya.

Dari segi spesifikasi fitur keselamatan, Toyota Agya sudah lebih advanced dengan berbagai macam fitur terbaru, mulai dari rem ABS pada tipe tertentu, jok ISOFIX, immobilizer, seatbelt warning dan side impact beam yang absen di model mobil termurah Toyota.

Baca juga: Perkiraan Harga Toyota Agya Facelift

Dari eksteriornya mobil ini juga akan mengalami ubahan signifikan menjadi lebih modern dan dinamis sesuai dengan perkembangan jaman. Terutama kita akan menemukan lampu belakang LED, lampu depan yang sudah menggunakan LED positioning lamp dan projection headlamp.

Kemungkinan besar kenaikan harga mobil ini bisa memiliki harga yang sama dengan Toyota Calya tipe terendah, semoga saja untuk varian tertingginya yang mengusung nama TRD S tidak dibanderol kelewat mahal.

Read Prev:
Read Next: