Honda Mobilio Facelift 2017 Akan Jadi LMPV Pertama Yang Punya VSA dan HSA!

by  in Honda
Honda Mobilio Facelift 2017 Akan Jadi LMPV Pertama Yang Punya VSA dan HSA!
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Honda Moblio Facelift yang sebentar lagi akan dilaunching di tanggal 12 mendatang ternyata membawa angin segar bagi peminat MPV 7 seater yang mendambakan perangkat keselamatan lebih lengkap. Selama ini LMPV dikenal sebagai mobil yang selalu miskin fitur, paling mentok-mentoknya cuma dibekali dua buah airbags dan rem ABS. Bahkan ada pabrikan mobil yang menghilangkan rem ABS ketika facelift untuk menambah pundi-pundi keuntungan.

Nah, Menurut salah satu sales Honda di Jakarta, Honda Mobilio Facelift ini akan mendapatkan fitur keselamatan tambahan Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist untuk varian RS yang akan menjadi varian tertinggi. Jika memang benar fitur ini akan hadir di Honda Mobilio, Honda bisa mengclaim bahwa Honda Mobilio adalah LMPV paling aman di kelasnya karena sudah dilengkapi dengan perangkat keselamatan aktif yang tidak dimiliki oleh kompetitor.

Penambahan fitur ini menandakan bahwa Honda ingin mencoba menarik calon pembeli dari kalangan yang cukup concern mengenai safety, karena memang semakin dewasa ini semakin banyak orang yang memperhatikan fitur keselamatan dibandingkan fitur-fitur yang hanya menjadi gimick.

Pada artikel ini, Raditya Brahmanah mengirimkan kami gambar render Honda Mobilio Facelift menggunakan clue desain dari teaser video yang diberikan Honda. Sepertinya ubahannya bisa dipastikan mirip dengan gambar yang ditampilkan, hanya saja bentuk belakangnya belum terlihat.

Kami berharap di Honda Mobilio Facelift ini Honda tidak hanya memberikan facelift eksterior, interior dan penambahan fitur saja. Tapi Honda juga memberikan built quality yang lebih baik, pemilihan bahan interior yang lebih baik dan tentu saja suspensi yang empuk mengingat Honda Mobilio saat ini terasa terlalu keras untuk sebuah mobil Keluarga.

Seperti yang pernah kami sebutkan pada review mobil ini ketika Honda pertama kali memperkenalkan Honda Mobilio, Honda sudah memiliki basis mobil yang cocok sekali untuk keluarga, dia sangat lega, praktis, tampangnya keren dan mesinnya cukup irit. Sayangnya built quality dan suspensi mobil ini membuat calon pembelinya berpikir dua kali sebelum meminangnya.

Read Prev:
Read Next: