Honda S660 Bruno Leather Edition: Mobil untuk Main – Main

Honda S660 Bruno Leather Edition: Mobil untuk Main – Main
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat muncul desas desus kembalinya S660 pada tahun 2013, mobil ini mendapat sambutan yang positif sehingga akhirnya terealisasi pada tahun 2015. Sayangnya mobil ini masih JDM atau Japanese Domestic Market saja, padahal mobil ini sangat menarik namun tidak terlalu banyak wara – wiri karena harus dimiliki secara impor atau CBU.

Belum selesai pergondokan fans mobil ini karena tidak diproduksi di lain tempat, mereka malah meluncurkan edisi spesial yang hanya berjumlah 800 unit saja, yakni Bruno Leather Edition. Edisi spesial ini hadir dengan warna coklat dan interior kulit tentunya.

Pada bagian eksterior mobil ini dilengkapi warna Velvet Maroon Metallic yang cukup unik dan berbeda dari tipe lainnya. Tapi kalau tidak selera Anda, boleh juga kok memesan dengan warna pearl white atau metallic gray

Mobil ini nantinya akan hadir dengan transmisi manual 6 percepatan atau CVT yang dilengkapi dengan paddle-shift. Apa yang menarik dari mobil ini justru ada di fitur uniknya. Jika Anda memiliki iPhone, Anda dapat bermain dengan mobil ini.

Dengan aplikasi Rev Beat, transmisi 6 percepatan dari mobil ini dapat menjadi sensor layaknya sedang bermain game Dance Dance Revolution. Nantinya perpindahan gigi yang Anda lakukan akan diberi skor yang terdiri atas Bad, Good, atau Excellent. Hasil tersebut akan ada pada HU dan dapat di share melalui Twitter.

Semoga aplikasi tersebut tidak menyebabkan kegiatan menyetir menjadi terdistraksi ya, apa malah jadi ingin menyetir terus – menerus? Ada komentar soal mobil ini? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: