Honda Brio Virtual Drift Challenge Kembali, Slalom Virtual Berhadiah 75 Juta!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Brio Virtual Drift Challenge Kembali, Slalom Virtual Berhadiah 75 Juta!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ingatkah kalian dengan terobosan ciamik Honda Indonesia tahun lalu melalui Honda Brio Virtual Drift Challenge? Yap, sebuah game mobile online yang dihadirkan khusus untuk penggemar Honda tersebut kini kembali dengan sejumlah update. Kali ini, Honda Prospect Motor (HPM) menambahkan sebuah varian spesial dari Honda Brio yaitu Honda Brio Urbanite sebagai salah satu mobil yang bisa digunakan dalam game tersebut. Yang lebih menarik, ajang kali ini juga kembali menawarkan hadiah spesial dengan total mencapai 75 juta Rupiah. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Honda Tambah Jenis Mobil & Variasi Trek

Menggandeng mitra strategis yaitu Anantarupa Studios, PT HPM kembali menghadirkan Honda Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) jilid kedua. BVDC 2 merupakan sebuah mobile game yang menantang para pemainnya untuk melakukan slalom dalam waktu tercepat. Game Balap online ini diluncurkan kemarin, 7 Oktober 2021 secara virtual. BVDC 2 kini hadir dengan 21 trek baru yang terbagi dalam 7 latar belakang kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin dan Medan. Di setiap kota akan tampil tempat ikonik masing-masing kota tersebut sehingga pemain akan merasakan sensasi balap yang lebih nyata. Nah, untuk menjangkau banyak pengguna serta meningkatkan keseruan dalam bermain, HPM dan Anantarupa memberikan 3 Mode Slalom yakni Easy Mode, Medium Mode dan Hard Mode di setiap trek. Ketiga mode di setiap kota harus dimainkan secara bertahap untuk dapat melanjutkan ke kota selanjutnya.

Untuk menambah keseruan dari game ini, Honda juga akan mengadakan kompetisi BVDC 2 sebanyak 7 seri serta 1 seri akhir. Sepuluh pemain tercepat yang berbeda-beda dari tiap seri akan beradu kembali untuk memperebutkan tempat pertama pada seri akhir. Setiap harinya, satu orang pemain akan mendapatkan 10 kali kesempatan untuk mencapai waktu terbaiknya yang akan tercatat pada leaderboard. Di setiap seri, 30 peserta dengan catatan waktu tercepat terbaik akan mendapatkan merchandise menarik dari Honda dan 10 peserta teratas akan mendapatkan uang tunai dengan total hadiah sebesar 75 juta Rupiah. Lumayan besar kan hadiahnya. Kompetisi ini akan berlangsung dari periode 21 Oktober 2021 hingga 7 Maret 2022. Kalian yang berminat, Brio Virtual Drift Challenge 2 dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android melalui Google Play atau smartphone berbasis iOS melalui App Store.

Usung Semangat Honda, Everyone Can Race

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, “Setelah sukses menghadirkan BVDC tahun lalu, kali ini BVDC 2 hadir dengan rancangan permainan yang lebih menarik secara visual dan cara bermain serta hadiah yang lebih besar. Game ini dihadirkan untuk mempertahankan DNA sporty dari Honda dengan membawa semangat “Everyone Can Race” kepada lebih banyak orang di Indonesia dengan kompetisi yang lebih seru dan menantang. Kami berharap, game serta kompetisi ini juga mendapatkan antusiasme yang besar dari para gamers”. Diana Paskarina sebagai Co-founder and COO Anantarupa Studios mengatakan, “Bersama dengan HPM, kami sebagai developer game lokal mengembangkan permainan BVDC 2 yang dihadirkan dengan konsep drift-slalom. Melalui game ini, kami ingin memberikan pengalaman yang seru dan menantang bagi para pemain dengan menggunakan beragam model dari Honda Brio yang memiliki kemampuan kontrol serta akselerasi yang sangat handal.”

Jadi, bagaimana menurut kalian? Siap untuk bertanding??

SeriJadwalTrek
Seri 121 – 16 Oktober 2021Tugu Monas
Seri 23 – 9 November 2021Tugu Pahlawan
Seri 317 – 23 November 2021Monumen BLA
Seri 41 – 7 Desember 2021Tugu Muda
Seri 519 – 25 Januari 2022Tugu PKK
Seri 62 – 8 Februari 2022Monumen Mandala
Seri 715 – 22 Februari 2022Old City Hall
Seri Akhir2 – 7 Maret 2022Parkir Timur Senayan
Jadwal Gelaran BVDC 2
Read Prev:
Read Next: