Kompetisi Honda Brio Virtual Drift Challenge Resmi Dimulai!

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Kompetisi Honda Brio Virtual Drift Challenge Resmi Dimulai!
0  komentar

Autonetmagz.com – Baru-baru ini, Honda Prospect Motor (HPM) selaku pihak representatif Honda di Indonesia merilis game Brio Virtual Drift Challenge atau BVDC pada awal bulan September. Setelah satu bulan, HPM memutuskan untuk membuat karya game ini lebih menarik dengan menyelenggarakan sebuah kompetisi. Jadi seperti apa kompetisinya? Yuk kita bahas.

Kompetisi ini bisa diikuti oleh siapapun yang berusia minimal 18 tahun keatas mulai dari tanggal 24 September hingga 7 Oktober 2020. Dan setiap orang hanya bisa menggunakan satu akun selama kompetisi berjalan. Oke sekarang kita bahas bagaimana bisa mengikuti ajangnya. Pertama, unduh game Brio Virtual Drift Challenge di smartphone kalian lewat Google Play Store kemudian masukan kode “Kompetisi”. Perlu diingat kalau kode ini hanya berlaku saat ajangnya berlangsung.

Langsung masuk ke tujuan utama dari kompetisi ini yaitu para peserta harus mendapatkan skor drifting tertinggi lewat gerbang-gerbang biru pada sirkuit Oriental Town. Eits, tapi perhitungannya tidak segampang itu, jarak kalian nge-drift pun juga dihitung. Siapapun yang mendapatkan akumulasi skor tertinggi akan memenangkan ajang kompetisi ini. Skor kalian akan dihitung dan tercatat di leaderboard hingga periode kompetisinya berakhir.

Setelah itu, pasti kalian bertanya apa saja hadiah yang bisa dimenangkan? Nah hadiahnya menarik karena pada setiap seri, tersedia 50 macam merchandise Honda beserta uang tunai sebesar 11.750.000 rupiah untuk 10 peserta dengan skor tertinggi. Bisa dibilang hadiahnya cukup menggiurkan dan menanginnya hanya perlu main game saja.

Ini akan menjadi kompetisi perdana game Brio Virtual Drift Challenge, ronde kedua akan dimulai pada 22 Oktober hingga 4 November 2020. Untuk fase kedua ini, sirkuit yang akan digunakan adalah Snow Aftermath. Kemudian ronde ketiga yang akan digelar pada 18 November hingga 1 Desember 2020 bakal menggunakan trek Seaside Village.

Kompetisi ini merupakan salah satu jalan Honda untuk memperkuat lagi nama mereka di Indonesia. Hal ini tentunya akan membantu Honda Brio mendapatkan panggung lebih dari masyarakat karena peran bintangnya pada game ini. Jadi bagaimana menurut kalian soal kompetisi ini? Apakah kalian tertarik untuk berpartisipasi? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: