Honda CR-Z Jadi Official Car Balap Motor Indospeed Race Series 2014 di Sirkuit Sentul

Honda CR-Z Jadi Official Car Balap Motor Indospeed Race Series 2014 di Sirkuit Sentul
0  komentar

Honda CR-Z hybrid jadi Official Car balap motor di SentulBogor, AutonetMagz – Mobil sport hybrid Honda CR-Z resmi menjadi Official Car di ajang balap motor Indospeed Race Series 2014 (IRS) yang melombakan motor sport berkapasitas 150, 250 serta 600 cc dan akan digelar Minggu (24/08) besok di Sirkuit Internasional Sentul. Ini berkat kerjasama yang dijalin antara PT Honda Prospect Motor dan Sirkuit Sentul yang sudah dimulai dari seri perdana Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) sejak 27 April 2014 lalu.

Pada balap kali ini, tiga unit Honda CR-Z akan menjadi Official Car yang terdiri dari Safety Car yang bertugas mengawal keselamatan para pembalap, Fast Doctor yang diturunkan jika terjadi insiden atau keadaan darurat di trek balap dan terakhir Clerk of The Course (COC) yang digunakan sebagai mobil komite balap.

Honda Indonesia menganggap CR-Z pantas dijadikan official car pada ajang balap di Sentul karena mempunyai karakter performa mesin yang responsif serta didukung teknologi dan fitur keselamatan terdepan di kelasnya.

Honda CR-Z Indonesia

Sebagai mobil dalam kategori sport hybrid, Honda CR-Z mengawinkan teknologi mesin i-VTEC 1.5 liter SOHC dengan Integrated Motor Assist (IMA) sehingga menghasilkan performa yang lebih responsif, bertenaga, namun hemat bahan bakar.

“Honda selalu mendukung berbagai kegiatan balap Nasional karena Honda memiliki karakter yang sporty, salah satunya dengan mobil Sport Hybrid pertama Honda yaitu Honda CR-Z yang mempunyai karakter dan performa mesin responsif serta didukung oleh teknologi dan fitur keselamatan terdepan di kelasnya, sehingga karakter yang dimiliki oleh Honda CR-Z ini sesuai dengan perannya dalam mendukung berbagai kegiatan balap Nasional” jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Fitur keselamatan yang terdapat pada Honda CR-Z yang dibanderol 497,5 juta Rupiah untuk versi manual dan 511,5 juta Rupiah untuk tipe matik ini antara lain struktur rangka bodi yang menggunakan teknologi Honda G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM ditambah fitur keselamatan lain diantaranya ABS + EBD & BA, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Active Headrest, Pretensioner and Load Limiter Seatbelt, Front Dual SRS Airbags, Side Airbags with OPDS (Occupant Position Detection Sensor) dan Side Curtain Airbags.

Read Prev:
Read Next: