Honda CR-V Turbo Indonesia Kena Recall Perbaikan Tuas Transmisi

by  in Honda&Nasional&Recall
Honda CR-V Turbo Indonesia Kena Recall Perbaikan Tuas Transmisi
0  komentar

AutonetMagz.com – Kami yakin ada di antara anda semua, pembaca AutonetMagz yang memiliki bahkan mengenal Honda CR-V Turbo baru. Jika ada yang pernah merasa aneh dengan tuas trasmisinya, ada baiknya diperiksakan ke bengkel resmi terdekat. Bukan apa-apa, soalnya PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan recall komponen shift knob button untuk Honda CR-V di Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, Honda mengumumkan penggantian komponen tombol tuas transmisi pada 12.911 unit Honda CR-V Turbo untuk model tahun 2017 – 2018, sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan pada komponen tombol tuas transmisi yang menyebabkan tuas transmisi tidak bisa berpindah dari posisi P ke posisi lainnya.

Oleh karena itu, Honda menghimbau kepada konsumen yangmobilnya teridentifikasi dapat menghubungi atau datang ke dealer resmi Hondaterdekat untuk mendaftarkan kendaraannya agar dapat segera dilakukanpenggantian dengan komponen terbaru, atau menghubungi Honda Customer Care di0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.

Proses penggantian tombol tuas transmisi yang bermasalah akan memakan waktu sekitar 1 jam, tanpa dikenakan biaya apapun. HPM akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi. Jika anda pemilik Honda CR-V Turbo tipe apapun dan ingin tahu mobil anda kena recall atau tidak, anda bisa memeriksanya di situs resmi Honda Indonesia.

Untuk sebuah Honda CR-V yang harganya tidak bisa dibilangterjangkau, tentu saja harapannya ini tidak terjadi lagi di keesokan hari.Mengenai apa yang dipersiapkan Honda Indonesia buat GIIAS 2019 mendatang, Hondadisinyalir sedang mempersiapkan peluncuran Honda Accord Turbo sebagai pengisikelas sedan Jepang yang sudah dihuni pula oleh Toyota Camry baru, Mazda 6 barudan Nissan Teana. Jangan lupa cek Honda CR-V Turbomu, apakah kena recall atautidak. Sampaikan komentarmu!

Read Prev:
Read Next: