Spyshot Suzuki Ignis Facelift 2019 : Dimana Bedanya?

Spyshot Suzuki Ignis Facelift 2019 : Dimana Bedanya?
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, Maruti Suzuki India tengah dalam jadwal yang sibuk untuk menyegarkan jajaran produk mereka di India. Setelah All New Suzuki Ertiga, All New Suzuki Wagon R, dan New Suzuki Baleno Hatchback 2019, pihak Maruti juga mempersiapkan sosok Suzuki Ignis Facelift 2019. Nah, spyshot dari sosok terbaru dari Suzuki Ignis pun akhirnya naik ke permukaan. Seperti apa bentuknya? Yuk kita bahas.


Pic By : GaadiWaadi

Saat kami melihat foto spyshot yang kami kutip via GaadiWaadi, kami agak bingung. Lho, kok nggak berubah ya?? Bentuk velg-nya masih sama, bentuk grille pun masih sama, hingga bentuk bumper depan dan belakang pun tak ada ubahan. Lantas, kami agak ragu apakah benar foto ini adalah sosok Suzuki Ignis Facelift 2019. Namun dari sumber tersebut, memang menybutkan bahwa ubahan yang hadir di Suzuki Ignis Facelift 2019 ini kesannya tak kasat mata, setidaknya di sisi eksterior. Ubahan yang terlihat di sisi eskterior adalah penambahan roof rail yang sebelumnya absen di tipe – tipe tertentu saja.


Pic By : GaadiWaadi

Lantas, apa ubahan dari Suzuki Ignis Facelift 2019? Ubahannya ada di sisi interior, lebih tepatnya pada aspek fitur keamanan. Suzuki Ignis Facelift 2019 akan mendapatkan seatbelt reminder untuk penumpang depan, dan juga mendapatkan high speed warning system sebagai standar. Penambahan ini menyesuaikan dengan regulasi baru yang berlaku di Negeri Bollywood tersebut. Nah, selain itu, Suzuki Ignis Facelift 2019 juga akan mendapatkan sistem infotainment baru seperti milik Suzuki Wagon R terbaru yang diberi nama SmartPlay Studio System oleh pihak Maruti Suzuki.

Pic By : GaadiWaadi

Sisanya? Tak ada ubahan yang berarti pada Suzuki Ignis Facelift 2019. Mesin yang digunakan masih sama, dan fitur serta kelengkapan yang diusungnya pun masih sama dengan pendahulunya. Kabarnya, Suzuki Ignis Facelift 2019 akan diperkenalkan pada tanggal 25 Februari 2019 mendatang. Artinya, besar kemungkinan Suzuki Ignis Facelift 2019 juga akan segera hadir di Indonesia. Namun dengan ubahan yang tak terlalu wah, nampaknya kehadiran Suzuki Ignis Facelift 2019 tak akan mendapatkan seremonial khusus dari pihak Suzuki Indonesia.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan tanggapan kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: